Alishan Taiwan untuk menyiarkan langsung pemandangannya

Rabu, Juni 09, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pemandangan matahari terbit, terbenam, lautan awan, dan perkebunan teh dapat diakses

(Foto Administrasi Area Pemandangan Nasional Alishan)

TAIPEI — Ketika pandemi COVID-19 terus mengurung orang-orang di rumah, Administrasi Area Pemandangan Nasional Alishan (ANSAA) menyiarkan langsung atraksi-atraksinya.

ANSAA, bersama dengan area pemandangan nasional dan area rekreasi hutan lainnya, memperpanjang penutupan pusat pengunjung, jalur, dan fasilitas lainnya hingga 28 Juni sejalan dengan perpanjangan peringatan Level 3 secara nasional.

Dari rumah, orang dapat melihat enam atraksi di area ini — Jalur Eryanping, Jembatan Gantung Taiping, Padang Rumput Niupuzai, Peternakan Sheng Li, Pusat Pengunjung Chukou, dan Stasiun Informasi Lijia — dengan mengakses streaming langsung 24 jam mereka di situs web area yang indah. Pemirsa akan disuguhi matahari terbit, matahari terbenam, lautan awan, dan perkebunan teh, menurut ANSAA.

Selain itu, karena banyak tempat tidur dan sarapan, restoran, dan toko di daerah tersebut telah ditutup secara sukarela, ANSAA mendesak siapa pun yang berencana berkunjung untuk memeriksa informasi terkait di bagian pencegahan penyakit di situs webnya.

Sumber : Taiwan news

0 comments: