Viral Kesedihan Suami yang Istrinya Meninggal karena Corona Saat Hamil

Jumat, Juni 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kisah sedih suami yang mengantarkan jenazah istri yang sedang hamil.

Kisah sedih suami yang mengantarkan jenazah istri yang sedang hamil. 

Angka positif COVID-19 di Tanah Air semakin meningkat. Kabar duka pun datang dari kalangan tenaga kesehatan (nakes), yang sudah bekerja ekstra dalam menangani kasus COVID-19.

Sebuah unggahan video yang viral di TikTok itu memperlihatkan duka mendalam tersebut. Salah satu bidan di rumah sakit meninggal dunia karena terpapar COVID-19. Bidan tersebut diketahui sedang hamil.

Kisah tersebut diunggah oleh Nurhasanah lewat akun TikToknya @perawatbnnkkrw. Dalam video unggahannya tersebut, tampak dua orang nakes dan seorang pria yang menangis tersedu-sedu mendorong kereta jenazah. Momen tersebut disaksikan oleh rekan nakes lainnya.

"Ini temen aku sekaligus sebagai nakes dan pahlawan COVID-19 di sebuah salah satu RS daerah Bekasi. Dia sedang hamil namun harus tetap bekerja di masa pandemi ini karena sudah menjadi kewajiban seorang nakes," tulis akun TikTok @perawatbnnkkrw.


Pria yang menangis saat mendorong peti jenazah itu berdasarkan unggahan Nurhasanah, diketahui sebagai suami dari sang bidang yang meninggal dunia bersama anak dalam kandungannya. Pria itu tak sanggup membendung kesedihannya. Dia tampak langsung terdiam lemas dan jongkok di samping kereta jenazah.

"Dia terpapar COVID-19 lalu meninggal beserta adik bayi yang ada dalam kandungannya. Dan yang jongkok itu suaminya, Ners S yang tabah ya Ronnnn dimana nyeseknya ditinggal istri+adik bayi dalam kandungan," demikian Nurhasanah menulis dalam unggahan TikToknya.

Rekan sesama nakes pun turut mengantarkan kepergiannya dengan banjir air mata. "Semoga teh is husnul khatimah aamin dan insya allah syahid. Terimakasih sudah menjalankan peran nakes dan pahlawan COVID-19, tugasmu sudah selesai Allah lebih sayang teh Is dan adik bayi," doa akun TikTok @perawatbnnkkrw.

Kisah sedih suami yang mengantarkan jenazah istri yang sedang hamil.

Hingga Jumat (24/6/2021) video unggahan Nurhasanah sudah ditonton lebih dari 3,3 juta Views, mendapat 239 ribu Likes dan 5.105 komentar. Warganet ikut menangis ketika menyaksikan video tersebut dan mendoakan nakes yang telah gugur dalam bertugas.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, turut berdukacita. semoga Allah Terima segala amal ibadah beliau," doa akun @Aku Scorpio.

"Ya Allah, hadiahkan surga untuk perjuangannya. Aamiin🥺," ujar akun @dr. Arief Budiman.

@Ara's Mom:aku jg lg hamil dan sbagai nakes..mohon doanya smga Allah jauhkan dari virus ini..🥺

"Inalillahi wainailaihi rojiun,surga tempatmu mba jadi bidadari di surga🥺🥰," ucap akun TikTok @Sylvia.

"Husnul khotimah...insyaallah. amiin. yang tabah buat keluarga almarhumah," saut akun @ajie81.

"Innalilahi wainna 'ilaihii rooji'uunn. Ya Allah ," sedih akun @musim.dingin1453.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Nurhasanah yang sudah mengunggah kisah tersebut di TikToknya. Ia menceritakan jika video tersebut ia dapatkan dari grup alumni perkuliahannya di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan. Dan momen sedih itu terjadi di Rumah Sakit Cibitung Medika, Bekasi, Jawa Barat.

"Video itu tepatnya 23 Juni 2021, itu juga dapat di grup kelas kuliahku dulu. Karena aku satu kampus sama almarhumah bidan Isma dan suaminya mas Syahroni. Keduanya sama-sama nakes," ungkap Nurhasanah kepada Wolipop, Jumat (24/6/2021).



Sumber : wolipop

0 comments: