Ariel Tatum Blak-Blakan Pernah Ditawar Kencan Semalam dengan Harga Fantastis

Senin, Juni 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ariel Tatum


Tak ada pria yang tak tergoda kecantikan dan tubuh seksi Ariel Tatum. Sampai-sampai, karena penasaran dengan dara Jakarta, 8 November 1996, ada tawaran menggiurkan datang kepadanya dari seorang pria.

Tawaran itu bukan mengajaknya untuk memadu kasih sebagai pacar. Jauh lebih ekstrim, pria tersebut mengajak Ariel Tatum untuk tidur bareng. Ajakan tersebut, diakui Ariel Tatum, sempat membuatnya syok.

Kepada Gading Marten, melalui saluran YouTube Vibe Indonesia yang tayang Minggu (27/6/2021), Ariel Tatum blak-blakan soal kisahnya diajak kencan semalam. "Aku suka bingung sama orang-orang (yang bilang) kalau aku enggak kerja, ya simpanan om-om," Ariel Tatum membuka perbincangan.

Mendengar hal itu, Gading Marten menanyakan soal pernahkah ia diajak kencan oleh om-om."Buanyaak," beri tahu Ariel Tatum kepada anak aktor gaek Roy Marten.

Frontal

Disaksikan Gading Marten, perempuan yang pernah berduet dengan Glenn Fredly, membongkar ajakan tidur bareng yang diucapkan secara frontal kepada dirinya.

"Ada satu poin di hidup aku ketika orang nanyain langsung 'untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?," Ariel Tatum membeberkan.

Bayaran Fantastis

Pria tersebut, kata Ariel Tatum, tak langsung menanyakan hal tersebut kepadanya. Hal ini dituturkan manajernya yang kebetulan berhadapan langsung dengan pria yang penasaran dengan Ariel Tatum.

Sempat ditolak, si pria tak patah arang. Ia mencoba cara lain dengan menawarkan uang bernilai fantastis. "Manajer aku sudah bilang 'nggak bisa. Ariel nggak nerima kayak gini' terus dia kayak langsung 'gimana kalau segini' dan dia mencantumkan angka yang besar banget," dia melanjutkan.

 

Tak Termakan Rayuan

Ariel Tatum dan manajernya hanya bisa tertawa melihat polah si pria. Alhasil, ia hanya bisa menelan kecewa karena rasa penasarannya terhadap Ariel Tatum tak terwujud.

Ariel Tatum lantas mengingatkan, meski dirinya kerap tampil seksi, bukan berarti bisa semudah membalikkan telapak tangan untuk didekati dengan ajakan kencan semalam atau bermalam bersama.

 

 Sumber: Liputan6

0 comments: