Awal bulan ini, TWICE melakukan comeback dengan album musim panas yang menyegarkan tepat pada saat musim panas.

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




      Girl group ini telah menerima banyak pujian untuk album indah mereka 'Taste of Love' karena mereka telah memenangkan trofi di berbagai acara musik dengan penampilan mereka dengan lagu utama "Alcohol-Free."

Selain kesuksesan album terbaru mereka, TWICE telah dipuji karena konsep mereka yang sempurna serta kostum mereka untuk promosi ini. Seorang netizen berdiskusi di komunitas online untuk membagikan berbagai pakaian girl grup ini saat promosi "Alcohol-Free."

Faktanya, koordinator gaya TWICE sebenarnya mengubah syal brand mewah menjadi pakaian untuk para anggota. Dalam pakaian tertentu, penata menambahkan syal untuk memberi aksen pada pakaian mereka, sementara kadang-kadang, penata hanya menggunakan syal untuk membuat pakaian baru.

Netizen yang terkesan berkomentar, "Pakaian mereka sangat cantik", "Aku bisa melihat stylist mereka berusaha keras", "Aku menyukainya", "Menurutku pakaian untuk promosi ini sangat indah", "Apakah aku satu-satunya yang tidak suka pakaian mereka? Para anggotanya sangat cantik lol," "Semua item pakaian mereka sangat cantik dan sangat kreatif," dan "Seharusnya sangat mahal hanya untuk membuat satu pakaian tetapi semua pakaian mereka sangat baik."

Sumber :Allkpop

0 comments: