Barbie Hsu Umumkan Cerai, Suami China Ejek Taiwan

Minggu, Juni 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

'Big S' menceraikan suami Cina setelah Weibo memposting mengkritik penanganan pandemi Taiwan

Wang Xiaofei dan Barbie Hsu serta cincin yang diberikan Wang kepadanya. (gambar Weibo)

TAIPEI— Aktris Taiwan Barbie Hsu (徐熙媛) pada hari Sabtu (5 Juni) mengumumkan bahwa dia mengajukan gugatan cerai dari suaminya selama 10 tahun setelah pasangannya memposting kata-kata kasar yang mengejek Taiwan atas penanganan pandemi dan pujian yang melimpah di China.

Pada pukul 10 pagi pada hari Sabtu, Hsu, yang dikenal oleh para penggemarnya sebagai "Big S" (大S) mengkonfirmasi kepada Apple Daily, bahwa "proses perceraian sedang berlangsung. Saya tidak akan mengomentari kata-kata dan tindakannya." Dalam sebuah wawancara dengan Sina Finance, suaminya, pengusaha China Wang Xiaofei (汪小菲), mengatakan bahwa dia tidak mengetahui perceraian tersebut.

Produser televisi Angie Chai (柴智屏), yang berteman dekat dengan pasangan itu, dikutip oleh Liberty Times hari itu mengatakan: "Dia telah mengambil keputusan. Saya khawatir pernikahan mereka akan segera berakhir." Hsu dan Wang menikah pada Maret 2011, tetapi ketika pandemi COVID-19 dimulai, Hsu memilih untuk tinggal di Taipei, sementara Wang sering bepergian bolak-balik antara Taiwan dan China.

Pada bulan Maret tahun ini, Wang menghadiahkan Hsu sebuah cincin berlian mahal yang diukir dengan inisial mereka dan kata "selamanya," menulis di Weibo, "Saya harap Anda mengatakan 'Saya bersedia' untuk 10 tahun lagi." Namun, media Taiwan melaporkan bahwa keduanya bentrok karena pandangan politik Wang yang kuat dalam mendukung rezim komunis di Beijing.

Pukul 1 siang pada hari Sabtu, Wang mengunggah beberapa foto di halaman Weibo-nya yang menunjukkan bangunan yang sedang dibangun dan upacara pembukaan di dalam berbagai bisnis. Dalam postingan tersebut, Wang menulis bahwa setiap tiga kali dia kembali ke China selama pandemi, dia menyaksikan permintaan konsumen domestik yang berkembang pesat.


Ia mengaku selama ini perusahaannya telah menandatangani kontrak dengan 10 toko. Ia kemudian mengkritik penanganan Taiwan terhadap pandemi dengan menulis, “Di sisi lain, keluarga saya di Taipei tidak bisa mendapatkan vaksin sama sekali. Ini sangat tidak tahu malu dan kelas rendah. Ini kontrasnya, ini kesenjangannya. "

Seorang teman Hsu dikutip oleh Apple Daily mengatakan bahwa Hsu telah memutuskan untuk menceraikan Wang karena tiga alasan. Yang pertama adalah bahwa mereka memiliki nilai yang berbeda, yang dibesarkan di sisi selat yang berbeda.

Kedua, Hsu telah tinggal di Taipei selama bertahun-tahun, sementara Wang sering bepergian ke China, secara bertahap menyebabkan mereka terpisah. Terakhir, Wang sering memposting komentar politik yang mengkritik Taiwan dan memuji China, yang menyebabkan bentrokan berulang.

Barbie Hsu Umumkan Cerai, Suami China Ejek Taiwan
Pot Weibo milik Wang menunjukkan "kemakmuran" yang dia saksikan di Tiongkok. (Weibo, tangkapan layar Wang Xiaofei)

Sumber : Taiwan news

0 comments: