Beri Ide Ada Adegan Intim di Spider-Man, Tom Holland Ditolak Marvel

Senin, Juni 07, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



   Tom Holland mengatakan dirinya tak sekadar berperan di film terbaru Spider-Man. Seri ketiga Spider-Man: No Way Home itu juga menuntut kontribusi sang aktor dalam hal ide cerita.
Tom Holland mengungkapkan ide seperti apa saja yang ia berikan pada film tersebut.

"Aku ikut menulis adegan, memberikan ide seperti apa dan membuat potongan-potongan adegan yang kuanggap pas dan kuberikan itu pada Marvel," ungkapnya dalam wawancara dengan Capital FM belum lama ini.Namun tak semua ide tersebut ternyata disetujui. Aktor asal Inggris itu pun memberikan salah satu ide yang ditolak yang ia miliki. Disebut Holland, ia sempat menyodorkan gagasan ada adegan seks yang dilakukan Spider-Man di film tapi hal itu kemudian ditampik Marvel.

"Aku bilang, 'rasanya kita butuh adegan seks yang benar-benar bergairah pada tokoh ini', dan mereka menanggapinya dengan bilang , 'oh tidak tidak, itu adalah ide yang sangat buruk'" ucap Tom Holland menirukan pihak Marvel yang memberikan penilaian.

Hampir semua film-film Marvel berating PG-13 atau anak-anak dalam bimbingan orang dewasa. Menyelipkan adegan semacam itu tak akan jadi pertimbangan Marvel yang juga dinaungi Disney.

Selama ini Disney dikenal sebagai rumah produksi ramah anak, dan hal itu tampaknya yang tak disadari oleh Tom Holland.


Spider-Man: No Way Home akan tayang 17 Desember 2021. Film ini bakal jadi film fase 4 Marvel Cinematic Universe keempat yang tayang 2021 setelah Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan Eternals.Film ini menghadirkan Benedict Cumberbatch sang Doctor Strange yang disebut menggantikan sosok Iron Man sebagai mentor Peter Parker kali ini. Selain Doctor Strange, sejumlah tokoh dari Spider-Man lama juga dihadirkan.

Di antaranya beberapa villain sang pahlawan laba-laba yang terkenal yakni Doctor Octopus dan Electro yang diperankan Alfred Molina dan Jamie Foxx dari Spider-Man 3 dan seri The Amazing Spider-Man.

Sumber :wolipop.detik.com

0 comments: