Berniat Membela, Kakak Naeun APRIL Justru Tak Sengaja "Ekspos" Detail Lebih Jauh Soal Bullying

Senin, Juni 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Netizen telah menemukan jejak yang lebih mengkhawatirkan dari buku harian Naeun APRIL.
Sebelumnya, kakak Naeun melalui instagram pribadinya mengunggah buku harian adiknya dengan niat untuk membela. Dengan serangkaian gambar yang merekam buku harian Naeun, kakak perempuan itu mengatakan bahwa Naeun “menjadi tipe rentan yang sangat khawatir” — menambahkan bahwa dia telah “sangat prihatin selama seluruh kontroversi, khawatir bahwa Naeun akan membuat keputusan yang berbahaya”. Buku harian tersebut memperlihatkan perjuangan Naeun pada tahun 2016, antara bulan-bulan awal Maret hingga pertengahan Juni.
Di forum komunitas online, seorang netizen membagikan versi berbeda dari buku harian Naeun. Dalam postingan tersebut, gambar asli dibalik dengan kontras warna yang lebih tinggi. Pengeditan ini memungkinkan netizen untuk membaca apa yang ditulis Naeun di bagian belakang halaman yang diunggah oleh sang kakak.
Berdasarkan ini, Naeun telah sesuatu yang memiliki nada yang sedikit berbeda dibandingkan dengan konten sebelumnya. Meskipun tidak semua kata jelas dan subjek kalimat ini dihilangkan, gambar yang dibalik berbunyi seperti yang tertulis di slide berikutnya.
Begini kata netizen:
1. Orang yang mencoba mengakhiri hidupnya adalah Hyunjoo jadi mengapa dia ingin kita mengkhawatirkan Naeun???? Lihatlah pola pikir melindungi si penyerang. Aku harap Naeun berhenti berpikir untuk kembali ke TV. 2. Ini memalukan ㅋㅋ
3. Saat polisi membersihkan tuduhan gugatan, itu sudah berakhir. Bagaimana dia akan pulih dari ini? Aku benci melihat wajahnya
4. Kita hampir kehilangan Hyunjoo karena ini tapi dia ingin kita bersimpati pada Naeun dan melindunginya?
5. Wow merinding.... Tolong berhenti media play dan berpura-pura merenungㅡㅡtidak tahu malu
6. Unnienya adalah mafia ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
7. Oh...ㅋㅋ Jika dia begitu percaya diri, dia perlu menunjukkan kepada kita sisi lain dari halaman ini

Sumber :koreaboo

0 comments: