Bintang Love Island Didiagnosa Kanker Tiroid, Netizen Malah Ketawa

Rabu, Juni 02, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



  Bintang reality show Love Island Demi Jones baru-baru ini mengabarkan bahwa dia didiagnosa kanker tiroid. Dalam keadaannya yang butuh banyak dukungan, Demi Jones menemukan komentar di Instagramnya yang malah menertawakan kondisinya.

Wanita 22 tahun itu menunjukkan komentar tidak pantas dari seorang netizen di Instagramnya. "Hahaha kamu punya kanker," begitu komentar netizen yang diterima oleh Demi Jones.Demi mengatakan bahwa dia tidak ingin merespon komentar kejam tersebut. Komentar tersebut cukup kasar karena menertawakan kondisi sakit seseorang.

"Aku tidak pernah meresponnya, tapi hal ini tidak bisa diterima. Aku mohon jangan jadi orang seperti itu. Terima kasih untuk semua kebaikan," balasan Demi.

Demi yang tampil di reality show Love Island tahun 2020 itu didiagnosa kanker tiroid minggu lalu. Dan tak lama setelah itu dia langsung melakukan operasi pengangkatan kanker.


"Tumornya telah diangkat tapi aku tetap harus menjalani operasi lainnya untuk mengangkat sisa tiroidnya," ungkap Demi.

Demi mengaku sempat khawatir dengan bekas luka yang dimilikinya setelah melakukan operasi tiroid di bagian leher. Kini, area lehernya memang tidak semulus dulu lagi, namun Demi mengubah rasa insecure-nya itu."Aku sangat cemas karena aku belum pernah menjalani operasi apapun sebelumnya, dan meskipun kedengarannya konyol, tapi aku khawatir dengan bekas luka di leherku," katanya, seperti dikutip dari The Sun.

Neneknya memberikan dukungan untuknya agar tidak perlu mencemaskan tentang bekas luka. "Itu harga kecil yang harus dibayar untuk tetap bisa hidup," ucap Demi.

Sumber :wolipop.detik.com

0 comments: