Bisakah Balikan dengan Mantan Kekasih Setelah 1,5 Tahun Pacaran?

Senin, Juni 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Stressed young woman embracing knees, sitting alone on couch in living room, feeling depressed. Unhappy desperate millennial curly lady regretting of decision, thinking of personal problems at home.

Saya baru putus dengan pacar saya. Saya berpacaran selama 1,5 tahun dan sangat mencintai mantan saya tersebut. Namun sebaliknya,dia hilang rasa pada saya. Sekarang, di mulut saya bilang sudah rela,tapi dalam hati belum move on dan masih berharap suatu saat kembali. Apakah mungkin harapan tersebut terwujud?l

Jawab:

 

Kartu Anda adalah 3. Ship, 22. Path, 7. Snake, 8. Coffin, dan 29. Woman. Dari tebaran ini tampaknya Anda harus move on dari kondisi sekarang, karena jalan kalian sudah berbeda. Mantan tampaknya memang tahu bahwa kalian sudah tidak sejalan dan ada hal yang tidak cocok di antara kalian yang membuat dirinya menjauh. Jangan sedih karena Anda akan segera dapat gantinya, sosok orang jauh, atau yang Anda temui saat travelling ke suatu tempat. Saat seperti ini berhati-hatilah dengan cara Dwiki bersikap, karena hal-hal dan orang-orang yang suka bergosip akan berusaha mengorek-ngorek perasaan Anda.


Sumber : wolipop

0 comments: