Bisnis Skincarenya Brand BeautieSS tak Kalah Produk Impor

Sabtu, Juni 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments



Persaingan industri kecantikan di Tanah Air, semakin ketat dan beragam. Beberapa brand lokal bermunculan untuk ikut meramaikan industri kecantikan ini. 

Salah satunya brand lokal asal Jawa Barat yaitu BeautieSS Skincare. Menurut Manager sekaligus penanggung jawab BeautieSS Skincare, Arda,  produknya hadir karena kebutuhan yang besar akan produk kecantikan di Tanah Air. 

Mengutip dari Euromonitor Arda mengatakan, bahwa pasar kecantikan dan perawatan diri di Indonesia diperkirakan mencapai 6,03 miliar dolar Amerika pada 2019. Angka tersebut, kata dia, akan tumbuh menjadi 8,46 miliar dolar Amerika pada 2022.

"Namun, di Tanah Air sendiri produk skincare yang beredar masih banyak diragukan akan kandungan kualitas yang terdapat di dalam produk tersebut," ujar Arda kepada wartawan, Sabtu.

Arda mengatakan, beberapa pakar kecantikan di Tanah Air, sangat meragukan akan produk yang hadir di Tanah Air. Karena khawatir mengandung zat yang bisa berbahaya untuk kulit. 

Melihat fenomena tersebut, menurut Arda, justru produk BeautieSS Skincare hadir untuk memberikan produk yang aman digunakan. Karena, sudah bersertifikasi BPOM dan halal serta diproduksi di pabrik bersertifikat CPKB. 

Arda mengatakan, Produk BeautieSS Skincare ini hadir dengan berbagai paket untuk yang kulit berflek, berjerawat bahkan untuk kulit sensitif pun tersedia. Dilihat para pengguna BeautieSS Skincare ini, cukup luas dari berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini berarti, produk BeautieSS Skincare sudah diterima di kalangan masyarakat.

"Kita tidak hanya ingin pengguna kosmetik terlihat cantik saja, tetapi harus sehat juga," kata Arda.

Hal ini, kata dia, karena sesuai dengan prinsip BeautieSS Skincare yang hadir untuk mewujudkan mimpi semua orang untuk lebih mencintai diri sendiri terutama kulit wajah dengan mengusung slogan “Love Your Skin More”.

"Kami pun mengingatkan bahwa cantik itu bukan dilihat dari warna kulit tapi cantik itu dilihat dari kulit yang sehat sehingga kami mengampanyekan bahwa sehat itu cantik," katanya.

Membantu Perekonomian Keluarga

Tidak hanya mementingkan kesehatan kulit, BeautieSS Skincare juga turut memperhatikan perekonomian masyarakat tanah air yang sekarang ini sedang dilanda musibah pandemi covid 19. 

"Dengan menjadi BeautieSS Squad sebutan untuk para reseller/agen/distributor adalah satu peluang bisnis, bisnis yang amanah bagaimana kita" kata Arda.

Arda menjelaskan, ada beberapa keuntungan dengan bergabung menjadi BeautieSS Squad. Yakni, membantu perekonomian keluarga, memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa Bersedekah.

"BeautieSS Skincare juga sekarang telah memiliki tempat yang mewah dan nyaman di kawasan Jalan Talaga Bodas no 70 Bandung, sehingga memudahkan calon kustomer untuk lebih mengetahui produk dari kami," papar Arda. 


Sumber : Republika.co.id

0 comments: