Boygrup baru beranggotakan enam orang JUST B bersiap untuk debut mereka!

Senin, Juni 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 7 Juni, JUST B mengungkapkan gambar spoiler yang menggoda perilisan album debut mereka di Twitter resmi mereka. Gambar itu memiliki kalimat, "Just Burn," yang ditulis di pasir. Ini adalah makna di balik nama grup, dengan "B" di JUST B berarti "Membakar" dan melambangkan tekad mereka untuk bekerja tanpa henti dengan semangat yang membara. Dengan tagar, postingan tersebut mengumumkan bahwa JUST B akan melakukan debut pada 30 Juni.
JUST B terdiri dari anggota Geonu, Lim Jimin, DY, Sangwoo, Bain, dan JM. Grup ini baru-baru ini mengungkapkan formasi lengkap mereka satu per satu.
Geonu ditempatkan dalam 11 teratas pada program survival Mnet “I-LAND” tahun lalu, dan JM (nama panggilan Chu Jimin) juga meninggalkan kesan yang tak terlupakan dengan penampilannya di acara itu. Lim Jimin diakui karena keahliannya setelah mencapai posisi ke-3 di program kompetisi musik SBS “The Fan” pada tahun 2018.
Selanjutnya, Bain (nama panggilan Song Byunghee) berhasil mencapai babak final program audisi MBC “Under 19” pada tahun 2018, dan DY (nama panggilan Jeon Doyum) memenangkan program untuk debut sebagai anggota 1THE9. Fans juga penasaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sangwoo, yang diam-diam telah mempersiapkan debutnya hingga saat ini.
JUST B akan merilis album debut mereka pada 30 Juni pukul 6 PM KST melalui berbagai situs streaming musik.

Sumber :Panncafe

0 comments: