Buat Terpesona, Penampilan Jungkook Selama Perayaan Anniversary BTS Jadi Trending Dan Cetak Rekor Lainnya

Selasa, Juni 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Jungkook BTS menjadi ‘Korea’s Heartthrob’ menerima keterlibatan media sosial yang besar pada kedua hari panggung "Muster Sowoozoo".
Jungkook BTS yang telah menjadi trending dengan lebih dari 4,7 juta mention selama dua hari di panggung "Muster Sowoozoo", dengan telah dimention sebanyak 2,3 juta hanya untuk wilayah AS, menunjukkan kekuatan media sosialnya yang hebat di negara dengan pasar musik terbesar. Jungkook juga beberapa kali menduduki peringkat #1 di Twipple Jepang, pasar musik terbesar kedua di dunia.
Dengan kemunculannya di event perayaan anniversary BTS ini, Jungkook sekali lagi meledak memukau semua orang dengan visual yang tampan dan berhasil memberikan panggung yang sempurna untuk dinikmati para penggemar. Jungkook menyanyikan potongan "Still With You", dan lagu tersebut menjadi trendong di Korea Selatan dan di seluruh dunia, menunjukkan dampak yang luar biasa. Lagu "Film Out" menjadi trending #1 di Yahoo Jepang, dengan Jungkook menjadi salah satu kata kunci dan video saat Jungkook bernyanyi menjadi tweet terbaik.
Para netizen menikmati penampilan Jungkook dan mengapresiasi setiap aspek dirinya di atas panggung Muster. Jungkook menerima lebih dari 2000 postingan setelah panggung Muster, karena semua orang menjadi gila setelah panggungnya.
Jungkook mentweet setelah Muster, dan postingannya menerima 1 juta suka dalam 28 menit, menjadi tweet BTS individu tercepat yang mencapai jumlah suka itu, menunjukkan pengaruh SNS-nya. Jungkook juga menjadi viral di kalangan penduduk lokal dan non-penggemar karena banyak orang men-tweet, "bukan ARMY tapi orang ini sangat tampan," mengacu pada Jungkook. Tidak hanya dia penghancur bias utama, tetapi dia juga penarik stan utama juga bagi penggemar baru.
Videonya dalam penampilan Muster telah menjadi viral di TikTok dengan banyak suka dalam waktu singkat. Di Twitter, postingan Jungkook menjadi vital, dengan banyak suka dan jutaan tampilan dalam beberapa jam.

Sumber :Allkpop

0 comments: