Cerita Horor Pasangan Kekasih Menginap di Hotel Angker Lihat Hantu Kembar

Senin, Juni 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

SEPASANG pemburu hantu mengaku telah menangkap si kembar dari The Shining melalui kameranya di hotel paling berhantu di Inggris.

Lee dan Linzi Steer tidak seperti pasangan lain, alih-alih menghabiskan malam romantis di hotel mewah, mereka memilih hotel berhantu yang kosong. Lalu mengisi akhir pekan dengan mencari hantu.

Baru-baru ini, seperti yang dilaporkan di Liverpool Echo, mereka mengunjungi Adelphi Hotel di Liverpool dan menempati sebuah kamar raksasa bernomor 402 yang menyimpan sejarah dari tahun 1862.

Segera setelah tiba, mereka mendeteksi kehadiran yang menakutkan dan mendengar suara garukan. Kemudian, di belakang video streaming langsung, seorang penonton mengaku melihat si kembar dari The Shining karya Stephen King berdiri di belakang mereka.

"Salah satu hal pertama yang aneh adalah liftnya. Kami sedang mengambil gambar lift tersebut dan itu terbuka tanpa alasan ataupun orang di dalamnya,” kata Lee, 55 tahun, seperti dilansir dari Mirror, Sabtu.

“Kami telah mendengar lift di sana melakukan apa yang mereka suka dari beberapa orang yang pernah menginap, tetapi melihatnya secara langsung terasa aneh. Kami juga terus mendengar suara siulan dari lift serta suara garukan di kamar kami,” tambahnya.

Sebagai bagian dari usaha paranormal pasangan itu, mereka merekam perjalanan mereka dan melakukan siaran langsung melalui Facebook untuk memungkinkan orang menonton di rumah pada waktu yang mereka tentukan sendiri.

Linzi mengatakan dia hanya melihat siluet dua anak di salah satu klip ketika seorang pemirsa menunjukkannya di media sosial.

“Bagi saya itu terlihat seperti dua anak dan saya merasa salah satunya adalah perempuan. Itu mengingatkan saya pada si kembar dari The Shining. Kami juga mencoba menggunakan salah satu perangkat kami untuk berbicara dengan beberapa roh, tetapi satu-satunya tanggapan yang kami miliki adalah seseorang mengatakan 'kamu b******',” jelasnya.

"Mereka tidak pernah melakukan apa pun yang kami minta, itu selalu dilakukan semau mereka,” Lee menambahkan.

Bukan hanya di aula hotel di mana pasangan itu mengatakan mereka melihat jiwa-jiwa dari balik kubur, ketika pasangan itu berada di dalam kamar pun terjadi beberapa kejadian aneh.

"Di kamar kami sendiri ada sedikit area masuk, pintu ke kamar dan kamar mandi,” kata Linzi. “Lee mengatakan dia menutup pintu ketika dia masuk tetapi pada tiga kesempatan berikutnya pintu akhirnya terbuka lebar.”

“Kamar tidur utama juga sangat dingin tetapi kamar mandi sangat hangat. Suhunya juga akan berubah sekitar 10 derajat dengan tiba-tiba meskipun kami tidak membuka jendela,” sambungnya.



Sumber : Okezone Tv

0 comments: