CJ ENM Beberkan Penawaran Untuk Project Peluncuran Ulang IZ*ONE, Termasuk Konser dan Digital Single

Jumat, Juni 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Nampaknya peluncuran ulang girlgrup yang sudah dibubarkan ini semakin mencapai titik terang.
Menurut laporan media, ada kemungkinan bahwa IZ*ONE akan dapat kembali bersama. Meski grup tersebut telah resmi dibubarkan pada April 2021, banyak penggemar yang tetap berharap grup tersebut dapat kembali bersama. Setelah proyek peluncuran ulang disiapkan oleh penggemar termasuk penggalangan dana, CJ ENM telah menyatakan bahwa diskusi telah dimulai mengenai masalah tersebut.
Pada 25 Juni 2021, menurut laporan Star News, CJ ENM telah berdiskusi dengan berbagai agensi sejak Mei. Diskusi termasuk syarat untuk konser yang akan diadakan di Korea dan Jepang, serta comeback dalam format 2 single digital. Namun, itu tidak dapat dilihat sebagai peluncuran kembali grup secara menyeluruh, melainkan sebagai kegiatan promosi untuk para anggota IZ*ONE sebelum agensi mereka menyusun rencana untuk masa depan mereka sebagai individu. Hal ini diluar pertimbangan masing-masing agensi yang sedang merencanakan masa depan masing-masing anggota IZ*ONE di agensi masing-masing.
Menurut informasi dari perwakilan salah satu perusahaan yang terlibat, perwakilan tersebut mengklaim bahwa CJ ENM memang telah mengajukan penawaran tetapi belum ada yang ditetapkan.

Sumber :Allkpop

0 comments: