"Connection" merupakan comeback pertama UP10tion dalam sembilan bulan, dirilis pada 14 Juni lalu.

Selasa, Juni 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Kuhn berkata, "Aku memberi tahu para penggemar bahwa mereka harus tidur lebih awal, tetapi aku malah tidak bisa tidur. Aku ingin menunjukkan gambar keren ke penggemar, jadi aku bekerja keras untuk mempersiapkan. Karena ini adalah full album, kami bekerja lebih keras untuk menunjukkan gambar yang bagus. "
Kogyeol berkata, "Album terakhir kami adalah tentang mengenali cahaya individu masing-masing, tetapi yang ini tentang membuat cahaya bersama melalui sinergi kami." Xiao menambahkan, "Kami ingin mengekspresikan perasaan 'Connection'. Kami berlatih banyak untuk menunjukkan bahwa kami telah meningkat."
Dari sepuluh lagu pada "Connection," sebagian besar B-side track ditulis oleh Kuhn dan Bit-to. Xiao berkata, "Aku senang bahwa lagu-lagu saya dapat membuatnya ke full album dan benar-benar gugup sambil mempersiapkannya.
Xiao berbagi bahwa "Connection" melambangkan kelompok menemukan warna pribadi UP10TION sendiri. "'Warna pribadi' mengacu pada warna bawaan yang sesuai dengan seseorang," katanya.

Sumber :coppamagz

0 comments: