Curhat Pria Punya Pacar Umur 60 Tahun, Tak Terima Pasangannya Disebut Keriput

Curhat Pria Punya Pacar Umur 60 Tahun, Tak Terima Pasangannya Disebut Keriput

Tak ada yang salah memiliki pasangan dengan jarak umur cukup jauh. Meski begitu, beberapa pasangan beda usia masih sering mendapat komentar tak mengenakkan.

Salah satunya adalah kisah yang dibagikan pengguna TikTok @ttvleolove_3. Lewat akun tersebut, sang pria yang berusia 23 tahun membagikan kisah cintanya dengan wanita 60 tahun.

Menyadur The Sun, pria ini sering mengungkap keseharian mereka. Namun, dirinya dan sang pacar malah panen ejekan hingga dianggap menjalani hubungan palsu.

Pada salah satu video yang sudah ditonton 3,7 juta kali, pria ini menjawab pertanyaan soal apakah hubungan mereka direstui keluarga.

Di sana, keduanya lekas mengiyakan. Selain itu, pria ini mengungkap bahwa anak-anak pacarnya tetap merestui mereka meski berumur lebih tua darinya.

Viral Pria 23 Tahun Punya Pacar Nenek 60 Tahun (tiktok.com/@ttvleolove_3)
Viral Pria 23 Tahun Punya Pacar Nenek 60 Tahun (tiktok.com/@ttvleolove_3)

Tidak hanya itu, pria pemilik akun @ttvleolove_3 harus sering menghadapi komentar jahat dari pengguna TikTok. Ada yang menyebut jika pria ini menjalin hubungan dengan wanita lebih tua hanya untuk harta.

Kemudian, ada pula yang bertanya apakah pacar pria ini masih memiliki gigi serta mengejeknya karena terlihat keriput.

Menanggapi komentar tersebut, pria ini sempat mengunggah video dengan caption "aku berusaha melindungi pacarku di kolom komentar". Pada video, pria ini tampak melempar barang-barangnya ke arah kamera dan mengungkapkan kekesalan.

Meski begitu, pasangan beda usia ini juga mendapat banyak dukungan dari warganet sejak menjadi viral di TikTok. Tak sedikit pula yang turut membela hubungan keduanya.

"Beberapa orang hanya tidak bisa melihat orang lain bahagia," tulis salah satu komentar.

"Kalian terlihat imut bersama."

"Aku berharap yang terbaik bagi kalian," tulis komentar warganet lain membela.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.