Demi Lupakan Trauma Ditinggal Suami, Intan RJ Temui Psikolog

Jumat, Juni 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Demi Lupakan Trauma Ditinggal Suami, Intan RJ Temui Psikolog

Artis Intan RJ membutuhkan waktu lama untuk bangkit setelah suaminya, Wahyu Indra Utama meninggal dunia pada 14 Maret 2020. Dia mengaku sempat mengalami trauma.

Intan RJ mengatakan bahwa keadaannya kembali pulih setelah tujuh bulan kemudian. Dia bahkan baru bisa tidur nyenyak pada awal 2021.

"Tujuh bulan buat mengembalikan percaya diri. Aku awal awal menarik diri aktivitas yang aku lakukan. Baru enak makan dan tidur itu awal 2021 setelah almarhum pergi," ungkap Intan RJ saat ditemui usai melakukan vaksin di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021).

Perempuan 36 tahun ini juga memberanikan diri buat bisa kembali mendengar sirine ambulance. Termasuk mendatangi rumah sakit tempat suaminya dulu dirawat.

Intan RJ [Herwanto/Suara.com]

"Sebulan yang lalu aku self healing untuk nggak trauma dengar ambulance. Berani melewati jalan rumah sakit yang beliau di rawat," tutur Intan RJ.

"Karena aku punya trauma sendri deep inside, denger ambulance bisa blank kadang gemeter luar biasa," sambungnya lagi.

Untuk bisa mengatasi itu semua, Intan RJ meminta bantuan dari psikolog.

"Jadi aku self healing dan alhamdulillah udah bisa. Sambil syuting aku konsul ke dokter jiwa, psikolog karena aku susah ngebedain antara hal nyata dan mimpi," tandas Intan RJ.




Sumber : suara

0 comments: