Denise Chariesta Kesal & Merasa Disudutkan Deddy Corbuzier, Ini Faktanya

Senin, Juni 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Nama Denise Chariesta belakangan memang sedang menjadi sorotan. Setelah perseteruannya dengan Uya Kuya kian memanas, Denise pun tampak diundang sebagai bintang tamu di beberapa acara, salah satunya di podcast Deddy Corbuzier.

Dalam salah satu podcast milik Deddy Corbuzier itu Denise Chariesta tampak menjelaskan biduk permasalahan yang seringkali dialaminya. Denise mengaku bahwa dirinya memang kerap kali terlibat konflik dengan berbagai pihak.

Namun usai video tersebut diunggah, Denise justru mengamuk dan terlihat kesal. Berikut ini beberapa alasan Denise Chariesta memprotes video YouTube yang diunggah oleh mantan suami Kalina Oktarani itu.



Judul Video Dianggap Tidak Sesuai

Deddy Corbuzier memberikan judul 'Heh Wanita Murahan Anda! Denise Chariesta Ngamuk!!' dalam salah satu video YouTubenya bersama Denise Chariesta. Hal itu membuat Denise merasa tak terima dan kemudian memberikan protes melalui akun Instagramnya.

"Punya otot tidak menjamin punya otak gaes. Ganti buruan caption lo jadi "kisah tukang bunga kaya raya yang terzolomi" itu baru bener!!.. enak banget ngatain gue di caption dan menjatuhkan image gue buat naekin viewers lo doang cumi. Tag orangnya gue gak takut ama lo smua," tulisnya di Instagram.



Merasa Disudutkan

Usai memprotes judul podcast milik Deddy Corbuzier, Denise Chariesta tampak kembali mengatakan bahwa dirinya merasa tersudutkan. Tak hanya itu saja, Denise juga menyebut bahwa Deddy tidak merasa bersalah sama sekali.

"Kalian bisa lihat sendiri ya dari podcast, gue tuh merasa sangat amat disudutkan sama si master ini. Dia tuh cowok guys dan gue tuh cewek sendiri diserang ramai-ramai guys. Terus dia malah tulis di podcast judulnya kayak gitu dan tidak merasa bersalah sama sekali," terang Denise.

Denise juga menyinggung komentar Deddy Corbuzier yang mengatakan "Mahal tapi kebeli". Denise mengatakan bahwa dirinya bisa saja membeli podcast milik Deddy Corbuzier itu.

"Gue udah marah-marah terus dia 'yaudah mahal, tapi kebeli'. Emangnya gue apaan bisa dibeli? Podcast lu aja sini gue beli, podcast masih UMKM aja belagu," terangnya.

Sebelumnya perseteruan Denise Chariesta dan Uya Kuya sendiri terlihat semakin memanas usai Uya Kuya mengirimkannya rangkaian bunga belasungkawa ke kediaman Denise. Bunga tersebut bertuliskan "Turut Berduka Cita Atas Matinya Nyali Denise Chariesta yang Nggak Berani Keluar Rumah."



Sumber : wolipop

0 comments: