Di tengah kontroversi lagu barunya yang berjudul 'Red Velvet', RAVI secara personal mengungkapkan permintaan maafnya.

Jumat, Juni 04, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




"Halo, aku Ravi.
Aku ingin berbicara tentang kontroversi mengenai lagu-lagu dalam album baru ROSES.
Pertama-tama, aku benar-benar minta maaf kepada member grup Red Velvet yang disebutkan dalam liriknya. Aku juga minta maaf kepada banyak penggemar yang mendengarnya.
Seharusnya aku meminta maaf dengan cepat, tapi aku minta maaf atas permintaan maaf yang terlambat.
Aku banyak berpikir tentang urutan yang harus aku tanggung jawab atas hal ini, dan hari ini (5/6) melalui agensi Red Velvet, aku meminta maaf kepada para member dan juga para staf. Tentu saja, aku merasa bertanggung jawab dan menyesal telah menciptakan situasi seperti ini pada awalnya.
Tidak hanya sebagai Ravi, tapi juga sebagai kepala yang bertanggung jawab atas label GROOVL1N, aku juga merenungkan apa yang aku pikirkan tentang situasi ini.
Sayangnya, aku tidak menyadari bahwa banyak orang mungkin merasa tidak nyaman dengan isi liriknya.
Ini adalah lagu yang ingin mengekspresikan energi manis dan cerah, tapi aku pikir aku bertanggung jawab untuk menulis lirik tentang perasaan artisnya dan penggemar mereka.
Jadi aku memutuskan untuk berkonsultasi dengan distributor untuk menarik lagu dari semua situs musik. Mungkin memakan waktu, tapi aku akan melakukannya sesegera mungkin.
Selain itu, aku akan terus memikirkan tentang pekerjaanku dan selalu bekerja dengan hati-hati.
Aku akan meminta maaf sekali lagi kepada banyak orang yang kecewa dengan hal ini dan menunjukkan sisi baik yang tidak mengecewakan kalian di masa depan.
Terima kasih."

Sumber :Coppamagz

0 comments: