Diejek Gendut saat Kencan Online, Wanita Ini Beri Balasan Menohok Banget

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Diejek Gendut saat Kencan Online, Wanita Ini Beri Balasan Menohok Banget

Banyak orang berhasil mendapatkan pasangan lewat aplikasi kencan, tapi tak sedikit juga orang yang justru mengalami kejadian kurang menyenangkan saat kencan online. Contohnya adalah Katie Lacie.

Melansir Mirror pada Kamis (24/6/2021), Katie Lacie pernah diejek oleh pria yang berhubungan dengannya lewat aplikasi kencan. Si pria menyinggung berat badan Katie.

Menurut pria tersebut, Katie akan terlihat lebih cantik jika tidak gendut. Ia menyarankan agar Katie menurunkan berat badan sebanyak 7 pon atau sekitar 3 kg.

"Kamu akan sempurna jika menghilangkan (berat badan) tujuh pon. Kamu sangat cantik," kata pria tersebut seperti dibagikan oleh Katie Lacie lewat akun TikTok miliknya, @katielacie.

Pria tadi sempat meminta maaf atas ucapannya dan berharap Katie tidak merasa tersinggung. Ia juga mencoba meyakinkan Katie dengan menyebutkan pekerjaannya sebagai personal trainer olahraga.

Diejek Gendut saat Kencan Online, Wanita Ini Beri Balasan Menohok Banget. (TikTok/@katielacie)

Namun Katie pun tidak tinggal diam setelah diejek oleh pria tersebut. Terapis yang melabeli dirinya sebagai "CEO Aplikasi Kencan" itu langsung memberikan balasan menohok.

"Kamu akan sempurna jika kamu adalah orang yang berbeda. Jangan khawatir, saya seorang terapis. Saya memiliki kredensial untuk mengenali karakter yang buruk," begitu balas Katie Lacie.

Momen kencan online yang dibagikan Katie lumayan viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Beragam komentar berisi pujian untuk Katie pun ramai diberikan oleh warganet.

"Sungguh balasan yang mutlak," puji seorang warganet.

"Aku baru saja menyaksikan sebuah pembunuhan," canda yang lain.

"Setelah ini aku nggak akan mengencani personal trainer (emoji tertawa)," tutur lainnya.

"Sangat lucu! Sangat suka caramu membalasnya," pungkas yang lain.



Sumber : suara

0 comments: