D.O. EXO Akan Merilis Album Solonya Akhir Bulan Juli Mendatang! Sudah Siap?

Jumat, Juni 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




EXO D.O. (Do Kyungsoo) akan merilis album solo. Menurut laporan SpoTV News pada tanggal 25, D.O. akan merilis album solo pertama sejak debutnya pada akhir Juli.
Sebelum bergabung dengan militer, ia merilis lagu solo seperti "It's Okay to Be Okay" dan OSR film "Cart" "Call Out," tetapi album solo dengan namanya adalah pertama kalinya sejak debutnya, meningkatkan ekspektasi untuk karir solonya.
D.O. dikenal karena kemampuan menyanyinya yang solid sebagai vokalis utama EXO. Dia sangat dicintai oleh penggemar global karena suaranya yang lembut dan hangat. Album solo D.O. disebut-sebut akan diisi dengan lagu-lagu yang bisa merasakan nada manis seperti madu.
D.O. juga telah memantapkan dirinya sebagai aktor melalui aktivitas pribadi yang aktif maupun aktivitas kelompok. Ia telah mengumpulkan filmografi dengan bermain di berbagai drama seperti "It's Okay, It's Love", "Remember You", "100 Days My Prince", "Hyung", "Swing Kids", dan "Room 7". Secara khusus, ia menjadi aktor "Along With The Gods".
Baru-baru ini, ia sedang syuting film sutradara Kim Yonghwa berikutnya, "The Moon," dan telah berperan sebagai protagonis pria dari "Unspeakable Secret" versi Korea, sebuah remake dari film Taiwan. Selain itu, album spesial EXO yang baru-baru ini dirilis "Don't Fight the Feeling" terjual lebih dari 1 juta album.

Sumber :Panncafe

0 comments: