Drama Baru Ji Jin Hee, Yoon Se Ah, dan Kim Hye Eun Gelar Pembacaan Naskah dan Ungkap Tanggal Tayang

Sabtu, Juni 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Drama tvN mendatang “The Tragedy of One” telah mengumumkan tanggal tayangnya!
“The Tragedy of One” adalah sebuah drama misteri tentang insiden tragis yang terjadi pada suatu malam di tengah hujan lebat dan rahasia yang berputar seperti benang sejak saat itu dan menghadirkan tragedi lebih lanjut di belakang mereka.
Pada tanggal 25 Juni, tvN berbagi foto dari pembacaan naskah dengan penulis skenario Yoon Hee Jung, sutradara Kim No Won, dan pemeran Ji Jin Hee , Yoon Se Ah , Kim Hye Eun , Chun Ho Jin , Ahn Nae Sang, Kim Sung Soo , Baek Ji Won , Jo Dal Hwan , Kim Roe Ha , Kang Kyung Hun , dan Ha Min.
Ji Jin Hee memerankan Baek Soo Hyun, seorang penyiar yang merupakan reporter tepercaya No. 1 di Korea karena mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus dingin. Yoon Se Ah berperan sebagai istrinya, Seo Eun Soo, yang menganggap keluarga dan anak-anaknya sebagai hal yang paling berharga di dunia. Kim Hye Eun memerankan Cha Seo Young, seorang pembawa berita yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan pendidikan yang bagus, kredensial pekerjaan, keluarga, dan anak-anak, tetapi selalu menginginkan lebih.
Chun Ho Jin memerankan Seo Gi Tae, ayah dari Seo Eun Soo dan kepala Je Kang Group, seorang ahli dalam urusan bisnis yang telah naik ke puncak dunia keuangan. Ahn Nae Sang memerankan Choi Nam Gyu, suami Cha Seo Young, dan Kim Sung Soo memerankan Shim Seok Hoon, seorang perwira polisi veteran di tim investigasi.
“The Tragedy of One” tayang perdana pada 4 Agustus pukul 10:30 malam KST.

Sumber :Allkpop

0 comments: