ENHYPEN telah menunjukkan popularitas globalnya dengan menduduki chart album utama Billboard selama dua minggu.

Kamis, Juni 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Rabu (2/6) waktu setempat, menurut chart terbaru yang dirilis oleh Billboard, mini album kedua ENHYPEN "BORDER: CARNIVAL" berada di peringkat 190 di chart Billboard 200. Album ini menempati peringkat ke-18 di chart pada 29 Mei lalu, tertinggi di antara album artis K-pop yang dirilis tahun ini. ENHYPEN bertahan di Billboard 200, salah satu tangga lagu terpenting di Billboard, selama dua minggu berturut-turut, menunjukkan kehadiran yang kuat dari pemecah rekor.
ENHYPEN masuk dalam enam kategori, termasuk chart Billboard 200. "BORDER: CARNIVAL" berada di peringkat ke-4 dalam chart Worldwide Album, peringkat ke-11 dalam chart Taste Maker Album, ke-14 dalam chart Top Current Album dan ke-16 dalam chart Top Album Sales, sedangkan lagu "Fever" berada di peringkat ke-25 dalam chart World Digital Song Sales.
ENHYPEN telah berhasil menarik perhatian dunia karena penampilannya yang menonjol di Billboard dan Oricon di Jepang serta tangga lagu utama di Korea melalui mini album keduanya tersebut. Berdasarkan pencapaian luar biasa yang dibuat oleh aktivitas album ini, dengan bangga dinobatkan sebagai "Rising Star" yang dipilih oleh Grammy pada 30 Mei (waktu setempat), memperkuat posisinya di pasar musik global.
Selamat untuk ENHYPEN!

Sumber :Coppamagz

0 comments: