Fancafe Resmi Sempat Dihapus Dan Kini Tidak Ada Nama Agensi, Penggemar Wonho Naikkan Tagar Ini

Selasa, Juni 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Penggemar menuntut agensi agar perlakuan solois ini lebih baik usai insiden ini terjadi.
WENEE (nama fandom Wonho) meminta perlakuan yang lebih baik untuk idolanya dan telah menjadi trending topic lewat tagar #WONHO_DESERVES_BETTER di Twitter untuk menarik perhatian pada kelalaian akan idolanya baru-baru ini, yang dipicu oleh fancafe resmi milik Wonho dihapus dari daftar resmu Daum Cafe.

Fancafe Wonho sempat dihapus dari Daum Cafe karena tidak ada aktivitas dari manajer fancafe. Menurut Daum, "tidak aktif" didefinisikan sebagai nol login selama lebih dari tiga bulan. Tidak lama setelah dihapus, Fancafe Wonho kemudian dikembalikan ke status resminya berkat WENEE yang berkumpul bersama dan meminta akun Daum Cafe Wonho dipulihkan.
Namun, setelah dipulihkan akun fancafe tersebut kini tidak memiliki tag “Agency” seperti yang dilakukan artis lain, yang membuat WENEE bingung dan kesal karena Highline Entertainment seperti mengabaikan artisnya tersebut.
Insiden ini hanyalah tambahan terbaru untuk daftar kesalahan manajemen penggemar dari Highline Entertainment of Wonho, termasuk kurangnya promosi untuk comeback-nya, jadwal comeback itu sendiri, dan tidak ada wawancara atau penampilan acara radio, dan lainnya.
Highline Entertainment sendiri hingga kini belum menanggapi insiden fancafe dan permintaan penggemar.

Sumber :Allkpop

0 comments: