Hari ini (02/06), MAMAMOO akan memulai promosi comeback mereka dengan perilisan mini album 'WAW'.

Rabu, Juni 02, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Title track 'Where Are We Now' merupakan lagu yang menceritakan rasa bersyukur dan berharga atas hari-hari yang dilalui bersama meskipun berbagai musim telah berlalu.




Dalam MV yang akan dirilis bersama dengan album, MAMAMOO mengekspresikan 'meskipun aku berada dalam kesepian dimana aku berpikir bahwa hanya ada aku seorang diri, ada sahabat-sahabatku yang selalu berada di sisiku' dengan penuh emosional.
MV ini digarap oleh HOBIN film yang telah memproduksi MV 'LMM' milih Hwasa dan 'Water Color' milik Wheein.
Selain WAW, album ini berisi lagu 'Another Day' yang menceritakan kesiapan untuk perpisahan akan hubungan yang telah kehilangan makna dengan tenang.
'A Memory for Life' yang menceritakan tentang upaya keras yang dilakukan untuk menghapus keberadaan yang telah berlalu dengan melodi yang liris.
'Destiny Part 2' yang mendapat banyak cinta di full album kedua MAMAMOO yang menunjukkan vokal yang lembut dari MAMAMOO dan aransemen piano yang indah sebagai melodi.
Selain itu, MAMAMOO akan merilis hidden track 'Happier than Ever' yang akan dirilis secara terpisah di situs musik setelah album ini dirilis. Sementara itu, mini album 'WAW' akan dirilis hari ini pukul 16.00 WIB.

Sumber :Kvibes

0 comments: