I-Mei Taiwan menyumbangkan makanan ringan khas ke Lituania setelah bantuan vaksin

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Politisi Lituania mengunjungi Taiwan tahun lalu, menunjukkan kasih sayang untuk makanan I-Mei

Puff yang diproduksi oleh I-Mei Foods (foto I-Mei Foods)

TAIPEI — I-Mei Foods Co. yang berbasis di Taiwan mengumumkan pada hari Rabu (23 Juni) bahwa mereka akan menyumbangkan satu wadah makanan ringan puff khasnya ke Lithuania, mengikuti janji vaksin negara Baltik tersebut.

Menteri Ekonomi dan Inovasi Lithuania Ausrine Armonaite mengatakan pada hari Selasa bahwa negara itu akan menyumbangkan 20.000 dosis AstraZeneca ke Taiwan. Langkah itu sebagai tanggapan atas hadiah 100.000 masker dari Taiwan pada tahap awal wabah pandemi.

Sebagai tanda niat baik, CEO I-Mei Luis Ko (高志明) memutuskan untuk memberikan 1.800 kotak, atau 21.600 unit produk makanan ringan puff, kepada negara Eropa. Pengiriman akan mencakup berbagai rasa dari makanan penutup yang populer, termasuk krim, cokelat, dan stroberi.


Wakil Menteri Luar Negeri Lithuania, Mantas Adomenas, salah satu politisi di balik proposal janji vaksin, telah mengunjungi pabrik perusahaan di Taiwan dan menunjukkan kegemaran untuk makanan ringannya, menurut I-Mei. Tahun lalu, sebagai anggota parlemen, Adomenas termasuk di antara 200 intelektual Lituania yang menyatakan dukungan mereka untuk dimasukkannya Taiwan ke dalam WHO dalam sebuah surat terbuka kepada Presiden Gitanas Nauseda.

Bantuan vaksin negara Baltik itu datang setelah AS dan Jepang mengirimkan 3,74 juta dosis gabungan COVID-19 ke Taiwan untuk membantu negara itu mengatasi kekurangan vaksin yang akut. Netizen Taiwan telah mengusulkan pembelian barang dari Lithuania sebagai cara untuk membalas tindakan kebaikannya.


Puff yang diproduksi oleh I-Mei Foods (foto I-Mei Foods)

Sumber : Taiwan news

0 comments: