Ibu memotong rambut remaja Han Kuo-yu untuk membuatnya tetap di rumah selama pandemi Taiwan

Kamis, Juni 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Ibu harimau meminta tukang cukur untuk memberi anak laki-laki potongan rambut yang paling jelek untuk mencegahnya keluar

(Facebook, foto)

TAIPEI — Seorang ibu di Kaohsiung selama akhir pekan meminta penata rambut untuk meramu tatanan rambut yang mengerikan ini untuk mencegah putranya keluar di tengah lonjakan kasus COVID-19 di seluruh negeri.

Ketika Taiwan terus bergulat dengan wabah baru kasus virus corona di bawah peringatan Level 3, seorang penata rambut di Kaohsiung bermarga Huang (黃) pada hari Minggu (30 Mei) menulis di grup Facebook bahwa seorang wanita telah memintanya untuk beri putranya yang berusia 15 tahun gaya rambut "jangan berani keluar". Wanita itu menjelaskan bahwa dia khawatir putranya akan berkeliaran di luar untuk bermain dengan teman-temannya dan ingin Huang memberinya potongan rambut yang buruk sehingga dia akan malu dilihat oleh teman-temannya.

Mengindahkan instruksinya, Huang segera mencukur bagian atas kepala remaja itu hingga botak, meninggalkan cincin tipis rambut di sekitar sepertiga bagian bawah kepalanya. Potongan rambut memiliki efek yang diinginkan, dengan anak laki-laki menangis dan berseru, "Saya tidak ingin keluar!"



Banyak netizen membandingkan penampilan baru anak itu dengan mantan Walikota Kaohsiung Han Kuo-yu (韓國瑜), sementara yang lain berpikir dia mirip dengan karakter botak Sha Wujing (沙悟淨) dari "Journey to the West." Banyak yang menganggap strateginya ekstrem, tetapi mungkin efektif dalam mendorongnya untuk mengikuti pedoman Level 3:

"Orang tua ini benar-benar kejam, tetapi saya harus mengatakan bahwa anak itu pasti akan dengan patuh tinggal di rumah."

"Memotong rambutnya dengan cara ini jauh lebih keren dan mencuci rambut akan jauh lebih mudah."

"Ini akan menjadi sebulan sebelum dia ingin keluar. Dia harus dianugerahi Hadiah Nobel untuk pencegahan epidemi."



(Facebook, foto)

Sumber : Taiwan news

0 comments: