Irina Shayk & Deretan Pria yang Digosipkan Jadi Pacarnya, Terbaru Kanye West

Jumat, Juni 18, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



  Nama Irina Shayk belakangan kembali menjadi perbincangan setelah dirinya kedapatan berlibur dengan mantan suami Kim Kardashian, Kanye West. Keduanya sempat tertangkap kamera saat sedang bertolak ke Perancis untuk merayakan ulang tahun Kanye West yang ke-44.

Seperti dikutip dari Page Six, beberapa sumber bahkan mengatakan bahwa Irina Shayk dan kanye sudah berpacaran selama beberapa minggu. Keduanya sendiri sebenarnya sudah saling kenal cukup lama. Wanita asal Rusia itu kerap menjadi model acara fashion Yeezy dan sempat membintangi video klip salah satu lagu Kanye West yang berjudul 'Power'.Sebelum digosipkan dekat dan berpacaran dengan Kanye West, Irina Shayk sendiri telah mengencani beberapa aktor ternama. Berikut ini beberapa deretan mantan pacar Irina Shayk.

Rob Bourdon

Irina Shayk sempat digosipkan berpacaran dengan Rob Bourdon pada tahun 2007 hingga 2009. Rob Bourdon sendiri merupakan pemain drum di salah satu grup band ternama Linkin' Park. Namun dalam sebuah wawancara Irina membantah kabar kedekatannya dengan Rob.

Sepp Blatter

Pada tahun 2009, setelah Rob Bourdon, Irina kembali dikabarkan dekat dengan Sepp Blatter. Sepp Blatter sendiri merupakan pimpinan FIFA periode 1998 hinngga 2015. Namun hubungan percintaan antara keduanya tidak berlangsung lama.Cristiano Ronaldo

Hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk berlangsung pada tahun 2010 hingga 2015. Kala itu secara terang-terangan, Irina Shayk seringkali memperlihatkan momen kebersamaannya dengan pesepak bola asal Portugal tersebut. Namun pada akhirnya hubungan keduanya kandas lantaran restu yang tak diberikan oleh ibu Cristiano.


Dwayne Johnson

Usai hubungannya dengan Cristiano Ronaldo berakhir, pada tahun 2015 Irina kembali dikabarkan dekat dengan Dwayne Johnson. Hubungan keduanya sendiri tak banyak diketahui publik dan berlangsung sangat singkat.

Bradley Cooper

Irina Shayk dan Bradley Cooper sempat menjalin hubungan. Keduanya bahkan telah memiliki seorang anak bernama Lea De Seine Shayk Cooper. Kala itu Irina Shayk dan Bradley juga kerap memamerkan kemesraan mereka. Namun pada akhirnya hubungan keduanya pun kandas.

Sumber :wolipop.detik.com

0 comments: