Jagat hiburan tengah memanas terkait wawancara lampau yang dilakukan oleh Park Seojoon.

Senin, Juni 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Minggu (27/6), sebuah postingan di komunitas online memberikan pernyataan Park Seojoon dalam wawancara dengan majalah 'Grazia' 7 tahun lalu. Dalam wawancara itu, Park Seojoon mengungkapkan seperti apa istri dan keluarga impiannya. Dia mengungkapkan bahwa tidak akan mengubah pemikiran bahwa calon pasangannya harus meninggalkan pekerjaan untuk mengurus keluarganya.
"Aku ingin jadi ayah dan suami yang baik. Aku ingin istri yang selalu ada di sisi anak. Aku dibesarkan dalam keluarga yang seperti itu jadi aku juga berpikir anak-anakku harus dibesarkan oleh ibunya. Aku mendengar masa kecil seseorang selamanya akan membentuk perspektif seseorang tentang kehidupan. Tampaknya masa kanak-kanak yang tidak dicintai mengarah ke kehidupan dewasa yang bermasalah, tidak akan memiliki keterampilan sosial yang baik, atau dia bisa berakhir menjadi penjahat. Aku akan menjadi sosok ayah yang baik bagi mereka, tetapi anak-anak membutuhkan ibu. Itu bisa salah tetapi bagiku saat ini, itu jawaban yang tepat."
Sebagai tambahan, ia juga mengungkapkan "Aku menemukan wanita yang membawa naluri protektif itu menarik. Aku merasa jika mereka tinggi, mereka akan baik-baik saja hidup sendiri. Aku suka wanita yang membuatku khawatir. Dan wanita kurus cenderung seperti itu."
Terkait postingan ini, netizen menuturkan kekecewaannya terhadap kepercayaan patriarkalnya yang sangat kuno. Ada netizen yang menyebutkan bahwa Park Seojoon tidak memikirkan bagaimana perasaan fans-nya dengan bias terhadap keluarga orang tua tunggal, keluarga kakek-nenek, anak yatim, dan rumah tangga lain yang tidak harmonis. Tetapi ada pula yang menyatakan bahwa Park Seojoon hanya sekedar berbagi impiannya punya istri dan anak yang harmonis.

Sumber :Coppamagz

0 comments: