Jelang Debut, Boygrup JUST B Diumumkan Bergabung Dengan Platform Penggemar "Weverse"

Senin, Juni 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Platform komunitas penggemar Weverse membuka komunitas JUSR B, pendatang baru di industri musik!
Pada tanggal 28, Weverse mengumumkan pembukaan komunitas JUST B. Mereka adalah grup beranggotakan 6 orang yang terdiri dari Lim Jimin, Lee Geonu, Bain, JM, DY, dan Kim Sangwoo. Mini album pertama "JUST BURN" akan dirilis pada tanggal 30 bulan ini. Secara khusus, untuk lagu utama 'DAMAGE', Bang Yongguk, mantan anggota grup BAP, berpartisipasi dalam menulis lirik, menyusun, dan memproduksi.
JUST B telah secara aktif berkomunikasi dengan fandom, dimulai dengan pengumuman anggota melalui saluran SNS-nya sendiri, dan secara berurutan merilis gambar spoiler untuk album debut dan video trailer mereka. Sebelum debut, mereka berencana untuk bergabung dengan Weverse dan berinteraksi secara dekat dengan penggemar global dan menyajikan berbagai konten seperti berita aktivitas album dan kehidupan sehari-hari.
Weverse akan mengadakan acara hashtag dari tanggal 28 hingga 7 bulan depan untuk memperingati pembukaan komunitas JUST B. Jika ingin berpartisipasi dalam acara tersebut, silakan tulis momen yang ingin kalian lakukan bersama artis di Weverse dengan tagar (#JUSTB_With_U) untuk melengkapi aplikasi. Melalui undian di antara peserta acara, 20 orang akan menerima kamera film dengan foto anggota di dalamnya, foto polaroid dengan tanda tangan, dan album debut.

Sumber :Panncafe

0 comments: