JiHwan Ikon Konfirmasi Akan Tampil Di Acara "On Air Spin - Off"

Jumat, Juni 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Menurut YG Entertainment, Jinhwan akan tampil di 'On Air Spin-off' yang diadakan di Uniplex Daehangno, Seoul mulai 30 Juni. Respon eksplosif diharapkan Jinhwan dapat bersama penggemar dalam satu ruang setelah waktu yang lama sejak pandemi.
Kim Jinhwan akan menampilkan enam panggung 'On Air Spin-off' pada 20 Juli, 23 Juli, 28 Juli, 30 Juli, 4 Agustus, dan 7 Agustus. Kim Jinhwan yang memainkan peran sebagai DJ radio berencana untuk berkomunikasi dengan audiens online dan offline sambil mencerna berbagai sudut dalam drama.
Penampilan Kim Jinhwan memiliki arti yang lebih besar karena penampilan ini dimaksudkan untuk menyembuhkan kerinduan bintang dan penggemar yang belum bisa bertemu sebelumnya. 'Honey Rice Cake Heungshinso' yang mendengarkan permintaan penggemar dan sudut 'Honey Jar Postbox' di mana artis berbicara dengan penonton secara real time diharapkan dapat memuaskan dahaga itu.
Selain itu, kemampuan bernyanyi Kim Jinhwan yang luar biasa serta keterampilan akting yang telah diasahnya di masa lalu, diharapkan bisa bersinar. Tiket 'On Air Spin-Off' akan dibuka di pada pukul 14.00 KST hari ini (25). Live streaming online juga dapat dilihat melalui Meta Theater, platform pertunjukan global.
-

Sumber :Coppamagz

0 comments: