Julid Banget, Nikita Mirzani Malah Senang Ria Ricis dan Harris Vriza Putus

Senin, Juni 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Julid Banget, Nikita Mirzani Malah Senang Ria Ricis dan Harris Vriza Putus

Nikita Mirzani terlibat di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 bersama Rizky Billar dan Harris Vriza. Di tengah aktivitas syutingnya, artis yang akrab disapa Niki ini membocorkan rahasia.

Nikita Mirzani menyebutkan jalinan cinta Harris Vriza dan Ria Ricis telah kandas. Padahal selama ini adik Oki Setiana Dewi itu kerap menggaungkan persahabatan dengan sang aktor.

"Eh gue mau pansos dong sama lu (Harris Vriza) mantannya Ria Ricis," ucap Nikita Mirzani di Instagram Story, Minggu (27/6/2021).

Bintang film Nenek Gayung itu malah bahagia mengenai kandasnya hubungan cinta Harris Vriza dan Ria Ricis.

Unggahan soal Nikita Mirzani [Instagram/@gosipjulidofficial]

"Baguslah lu nggak sama Ria Ricis, aku nggak suka. Ya gitu deh," kata Nikita Mirzani.

Harris Vriza awalnya tersenyum saat Nikita Mirzani mengarahkan kamera ke arah dirinya. Namun senyum itu sirna seiring ucapan sang Nyai soal hubungannya dengan Ria Ricis.

Sementara itu, Nikita Mirzani yang kembali berkomentar menegaskan lagi, jalinan cinta Harris Vriza dan Ria Ricis tak lagi bersatu.

"Ya, dia udah putus kan sama Ria Ricis. Gue suka," kata mantan pacar Samuel Rizal ini.

Ocehan Nikita Mirzani langsung diunggah akun @gosipjulidofficial. Warganet yang melihat tayangan tersebut menduga ibu tiga anak itu menyimpan ketidaksukaan pada Ria Ricis.

"Nyai waktu itu pernah dikecewain sama Ricis gara-gara gagal shooting batalin sepihak," tulis @lisna_p19.

Komentar ini memang belum dikonfirmasi Nikita Mirzani maupun Ria Ricis.

Namun beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat menyindir YouTuber berhijab.

"Kru sudah pada sampe. Kita semua juga capek. Telat karena cuaca di Tebet hujan besar plus jalanan ke rumah lo itu macet ny*t. Setidaknya elu punya hati sama kru yang sudah siapin semua untuk syuting," tulis Nikita Mirzani, Kamis (03/09/20).

"Lu pikir lu artis! Lu pikir gue bisa berhentiin hujan apa. Enggak usah pikirin guenya tapi kru dan lain-lainnya gimana. Enggak ada akhlak lu emang. Curiga gue ni udah nggak perawan. Pasti lo baca ini story gue karena tadi elo kepo juga kan sama story gue. Elo ban*sat," imbuhnya.



Sumber : suara

0 comments: