JYP Entertainment Konfirmasi STRAY KIDS Akan Segera Merilis Lagu Baru

Selasa, Juni 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Stray Kids akan merilis lagu baru.
Pada tanggal 15 Juni, agensi Stray Kids, JYP Entertainment, membuat pernyataan resmi kepada Newsen, mengatakan, "Kami sedang bersiap untuk merilis lagu baru, dan kami akan memberi tahu kalian ketika waktu yang tepat telah dikonfirmasi."
Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar 7 bulan Stray Kids merilis lagu baru sejak single 'ALL IN (Korean Ver.)' dirilis pada November tahun lalu. Ini juga merupakan rilisan lagu baru pertama sejak kemenangan terakhir dari Mnet 'Kingdom: Legendary War' yang berakhir pada 3 Juni.
Menarik juga apakah anggota Hyunjin akan berpartisipasi dalam lagu baru ini. Setelah terjebak dalam tuduhan kekerasan di sekolah pada bulan Februari, Hyunjin secara pribadi bertemu dengan para korban dan meminta maaf atas kata-kata dan tindakannya yang tidak dewasa dan tidak pantas di masa lalu. Setelah permintaan maaf yang tulus, ia menerima pengampunan dari pihak-pihak yang terlibat.
Dalam pernyataan tulisan tangan, ia mengatakan, "Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh kata-kata dan tindakan saya yang salah di sekolah. Melihat kembali apa yang saya lakukan ketika saya lebih banyak kekurangan daripada sekarang, saya malu dan tidak punya alasan. Saya menyadarinya bahwa tindakan saya menyakiti orang lain. Sudah terlambat, tetapi saya akan merenungkannya secara mendalam. Saya percaya bahwa tidak pernah dimaafkan karena menimbulkan luka yang tak terhapuskan pada seseorang. Hanya karena saya meminta maaf dan menerima permintaan maaf, bekas luka yang saya tinggalkan di masa lalu sepenuhnya pergi. Saya sangat merenung karena saya tahu bahwa saya tidak akan kalah. Saya benar-benar minta maaf karena menyebabkan kekecewaan yang mendalam kepada banyak orang yang telah mendukung saya."
Ketika ditanya tentang partisipasi Hyunjin dalam lagu baru, JYP Entertainment mengatakan, "Setelah berbagai hal telah dikonfirmasi, kami akan memberi tahu Anda segera."

Sumber :coppamagz

0 comments: