Kakak Naeun APRIL Membantah Tuduhan Kekerasan Sekolah Dan Telah Tuntut Komentator Kebencian

Rabu, Juni 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada 16 Juni, saudara perempuan Naeun memberi tahu Sports Kyunghyang, “Aku menghabiskan beberapa hari terakhir untuk mencari netizen yang mengaku sebagai korban bullying, tetapi tidak dapat menemukannya karena postingan dan akun tersebut segera dihapus.”
Dia melanjutkan, “Kerusakannya serius karena komentator jahat tidak hanya menyerangku sendiri tetapi juga kenalanku dan meninggalkan komentar jahat dan mengirim foto tidak senonoh.”
Dia lebih lanjut mengungkapkan:
"Aku kebetulan menemukan buku harian Naeun dan berpikir, 'Adikku pasti mengalami masa-masa sulit juga' dan memutuskan untuk memposting foto itu tanpa izinnya. Setelah memposting foto itu, aku tiba-tiba diliputi rumor kekerasan di sekolah, yang membuatku mengerti betapa sulitnya itu bagi saudara perempuanku. Hanya dengan satu postingan yang tidak bertanggung jawab, bahkan orang biasa seperti aku, informasi pribadiku tersebar dan dituduh melakukan kekerasan di sekolah. Aku juga telah menyebabkan kerusakan pada adik perempuanku. Hatiku sakit melihat Naeun dan orang tuaku. Itu bagian tersulit dari ini.
Komentar YouTube dan Instagramku telah ditutup di masa lalu untuk mencegah pemberi komentar jahat. Tetapi setelah merilis posting diary, aku menerima begitu banyak komentar jahat sehingga aku menutup akun media sosialku. Tetapi artikel berita membuatnya tampak seperti aku telah menutup komentar karena mengakui tuduhan itu sehingga saat ini aku membuka komentarku.
Ketika melihat komentar seperti 'Mati' dan 'Mengapa kamu hidup', aku bertanya-tanya, 'Bagaimana seseorang bisa seperti itu'. Aku telah menggugat lima komentator jahat kemarin dan akan menuntut mereka yang meninggalkan komentar kepada orang tua dan kenalanku selanjutnya. Tidak akan ada keringanan hukuman dengan ini."

Sumber :panncafe

0 comments: