Kang Seung Yoon WINNER Muncul sebagai Anggota Tim Baru di “Voice 4”

Sabtu, Juni 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Drama “Voice 4” telah membagikan potongan gambar untuk episode terbaru.
“Voice 4” adalah musim terbaru dari seri “Voice”, yang berpusat di sekitar pusat panggilan darurat dan karyawan yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan yang mereka terima.
Lee Ha Na berperan sebagai Kang Kwon Joo, profiler suara ace, dan Song Seung Heon berperan sebagai Derek Jo, seorang petugas polisi LAPD yang bekerja dengan Tim Golden Time untuk mengalahkan penjahat baru yang dikenal sebagai Circus Man.
Di episode sebelumnya, Kang Kwon Joo dan Derek Jo membentuk Tim Golden Time khusus untuk menangkap Circus Man, yang telah melakukan beberapa pembunuhan berantai dan membunuh saudara perempuan Derek Jo. Pada saat yang sama, kasus Code Zero baru terjadi ketika seorang hilang di hutan pegunungan.
Dalam gambar terbaru, Derek Jo tampak berkonflik saat dia bergulat dengan masalah yang tak terlihat. Tetapi bahkan dalam kegelapan, dia melihat cahaya saat dia bertukar pandang dengan Park Joong Gi (Kim Joong Gi) seolah-olah akan memulai rencana aksi baru.
Di sisi lain, Kang Kwon Joo juga terlihat bingung dalam situasi yang tidak diketahui. Selain itu, penjahat dalam insiden seseorang yang hilang menunjukkan tanda-tanda delusi hewan, membuat penonton penasaran bagaimana insiden tersebut akan diselesaikan.
“Voice 4” juga merilis penampilan pertama Kang Seung Yoon WINNER dalam drama sebagai Han Woo Joo. Han Woo Joo adalah penggemar berat Tim Golden Time, bahkan mengelola fan cafe untuk tim tersebut.
Meskipun dia gugup pada awalnya saat dia bertemu orang-orang yang dia idolakan begitu lama, dia langsung bekerja sebagai penyelidik dunia maya, menunjukkan sikap profesional saat dia memainkan dua laptop dan PC tablet pada saat yang bersamaan.
Kang Seung Yoon berkata, “Han Woo Joo muncul dalam drama sebagai penggemar Tim Golden Time, tetapi ketika aku bertemu dengan para senior, aku bisa merasakan emosiku sendiri sebagai penggemar keluar. Itu sebabnya aku bisa lebih membenamkan diri dalam peran Han Woo Joo.”
Staf produksi menyatakan, “Kang Seung Yoon akan menemukan petunjuk tentang salah satu anggota Circus Man dari penampilan pertamanya di episode 4.”

Sumber :koreanindo

0 comments: