Kehidupan Sederhana Mantan Model yang Alih Profesi Jadi Pengembala Domba

Selasa, Juni 22, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



  Pada saat remaja, Amanda Owen berambisi menjadi model. Setelah cita-citanya itu terwujud, Amanda justru banting setir menjadi pengembala domba.
Dia kini tinggal di peternakan Ravenseat, Yorkshire Utara, Inggris bersama suaminya Clive dan sembilan anaknya. Kehidupannya yang unik tersebut bisa dilihat di reality shownya berjudul Our Yorkshire Farm.

Amanda mengungkapkan bahwa dia tidak meneruskan kariernya sebagai model setelah suatu hari menemukan buku tentang pengembala dan melihat foto-foto peternakan. Gairah barunya kemudian muncul."Foto, pemandangan, orang-orangnya, semua yang ada di buku itu membuatku tertarik. Itu tampak sangat nyata, berpasir dan beratmosfer. Bekerja di luar ruangan, dan melakukan hal yang sebenarnya, melakukan pekerjaan fisik, dan berada di luar sana merasakan unsur-unsurnya, terpapar angin, terbakar sinar matahari, kehujanan, dan semuanya. Itu seperti itu yang bagu saat itu," ungkap Amanda, seperti dikutip dari Nine.


Amanda dan suaminya mengelola peternakan milliknya. Tidak hanya domba, namun di sana juga ada sapi.

Belum lama ini Amanda jadi sorotan karena mengembala sapi menggunakan bikini. Wanita 46 tahun itu tidak ingin distereotipkan kehidupan peternakannya.Meski berada di pedesaan, Amanda mengaku tetap menyukai dunia fashion. Menurutnya, menjadi pengembala bukan berarti tidak bisa tampil stylish.

"Aku suka kota tapi aku juga menikmati hidup di pedesaan. Kamu tidak perlu menjadi salah satunya. Aku suka pergi ke kota, aku suka fashion, tapi aku juga menyukai kehidupanku kini/ Aku bisa memakai anting-anting atau cat kuku untuk bergulat atau mencukur bulu domba" ujar Amanda.

"Aku bisa berlari mengejar domba dengan rok jika itu yang ingin aku lakukan," tambahnya.

Sumber :wolipop.detik.com

0 comments: