Kembar Identik Dilamar Oleh Lelaki yang Sama, Berniat Mau Hamil Barengan

Rabu, Juni 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kembar Identik Dilamar Oleh Lelaki yang Sama, Berniat Mau Hamil Barengan


Kembar identik Anna dan Lucy DeCinque mengumumkan pertunangan mereka dengan lelaki yang sama dalam reality show Extreme Sisters. Dua perempuan berusia 35 tahun ini akan menikah dengan Ben Byrnes yang telah mereka kencani sejak 2011.

Dilansir dari Independent, pasangan kembar kontroversial dari Perth, Australia itu muncul dalam episode terbaru Extreme Sisters, serial yang mengeksplorasi hubungan saudara yang paling obsesif dan tak terpisahkan.

Dalam pertunangan itu, Byrnes mengajukan pertanyaan saat ketiganya piknik di taman romantis dan menghadiahi mereka berdua satu set cincin dengan tiga lapisan.

Lapisan tengah untuk kedua perempuan itu menampilkan berlian bulat yang besar. Byrnes mengatakan tiga lapisam melambangkan hubungan mereka bertiga.

"Anna, kamu berarti dunia bagiku dan aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu, dan Lucy, kamu berarti dunia bagiku dan aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu. Aku mencintaimu, aku mencintai kalian berdua," ucap lelaki tersebut saat melamar dua kekasih kembarnya itu.

Poligami memang tidak diakui secara hukum di Australia, tetapi si kembar menyarankan mereka mungkin bisa menikah di Malaysia, Indonesia, atau sebagian wilayah Amerika.

Byrnes berjanji kepada tunangannya bahwa dia bersedia melakukan apa pun untuk membuat keduanya bahagia. Tentu saja ini disambut positif oleh Anna dan Lucy.

Bahkan, mereka mengatakan ingin hamil pada saat yang sama dan berencana melakukannya melalui IVF atau bayi tabung. Ini telah mereka siapkan selama bertahun-tahun.

Dalam video yang diposting ke Instagram mereka, pasangan tersebut juga terlihat melakukan tes kehamilan bersama. Tapi keduanya kembali negatif.

Anna berkata jika dia hamil, Lucy pasti juga akan hamil karena tubuh mereka sama. Ia juga menambahkan, "Kami akan berusaha mewujudkannya, pasti."

Sebelumnya mereka pernah berbicara tentang rencana mereka untuk hamil pada waktu yang sama di acara Tiday Australia pada tahun 2019.

Mereka mengakui akan sulit mencoba untuk memiliki kehamilan bersama, dan mengatakan akan ada banyak tekanan pada Benm

"Cinta adalah cinta, kita semua sudah dewasa. Ibu kami sebenarnya meyakinkan kami untuk hamil secara alami. Saya tidak tahu bagaimana itu akan berhasil," tutup mereka.



Sumber : suara

0 comments: