Kenalan Iseng yang Berakhir ke Pelaminan

Sabtu, Juni 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

pernikahan dan cinta

Persiapan pernikahan seringkali dipenuhi drama. Ada bahagia, tapi tak jarang juga ada air mata. Perjalanan menuju hari H pun kerap diwarnai perasaan campur aduk. Setiap persiapan menuju pernikahan pun selalu punya warna-warninya sendiri, seperti kisah Sahabat Fimela dalam Lomba Share Your Stories Bridezilla: Perjalanan untuk Mendapat Status Sah ini.


Oleh: Siti Nurjanah

Hampir empat tahun perjalanan kisah cinta aku dan suami dimulai. Berawal dari keisenganku karena dulu lagi jomblo sudah bosan terus minta ke teman buat dikenalkan ke cowok. Dan tak tahunya ternyata tak berselang lama cowok yang dikenalkan padaku menyatakan cinta padaku.  Dan aku memang masih sama ya prinsipku untuk tidak pacaran dan aku bilang aku tidak mau pacaran tapi langsung nikah saja ternyata dia serius menanggapinya.

Orangtuaku sempat tidak merestuinya. Lalu aku menyemangati diriku dan suami untuk semangat untuk meluluhkan hati orang tuaku. Dan akhirnya berhasil dalam waktu dekat kami mengadakan acara lamaran dengan sederhana. Bisa dibilang persiapan pernikahan kami tidak terlalu lama. Dalam waktu tujuh bulan persiapan dari lamaran kami menikah. 


Menikah dengan Cara Sederhana

Modal untuk menikah bukan sedikit tapi kami berjuang berdua dengan suami untuk mengumpulkan modal sendiri. Dan alhamdulillah berhasil.

Tidak pernah disangka-sangka kenalanku bisa menjadi jodoh seumur hidup yang menemani suka dan duka dan membangun keluarga. Bisa dibilang suamiku bukanlah orang yang romantis, dia itu termasuk sosok laki-laki yang cuek banget. Dingin sikapnya. 

Alhamdulillah pernikahan kami langgeng dan dikaruniai putra dan putri. Semoga kami bahagia sampai akhir hayat, membina keluarga, dan mendidik serta membesarkan anak-anak kami bersama-sama. Amin.


Sumber :        fimela

0 comments: