Kenta Yamaguchi Jelaskan Hantu Payung Asal Jepang

Senin, Juni 28, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Jepang dikenal sebagai negara yang memiliki banyak legenda atau cerita mistis seperti Sadako atau hantu Teke Teke. Namun ternyata ada sosok hantu yang belum banyak diketahui orang yaitu hantu payung.

Selebriti asal Jepang Kenta Yamaguchi pun menjelaskan tentang hantu payung tersebut. Kenta ditemani oleh tim dari Kakak Beradik Podcast yaitu Iqbal, Kang Yana, dan Muslim. Kali ini mereka akan membahas dan membandingan hantu Jepang dengan hantu Indonesia.

Pertama-tama mereka membahas salah satu hantu yang paling terkenal di Indonesia yaitu Genderuwo. Kenta pun melihat gambar Genderuwo yaitu sosok besar yang dipenuhi bulu dengan warna mata yang merah serta gigi bertaring.

“Dia wajah sama wujudnya itu berbeda-beda, gak semua sama” tutur Iqbal.

“Jadi ada yang ganteng ada yang cantik?” tanya Kenta.

“Kagak ada yang ganteng, ganteng darimana” tutur Iqbal.

Pertanyaan polos Kenta pun mengundang tawa dari orang-orang. Iqbal juga mengungkapkan bahwa Genderuwo biasanya mengganggu perempuan.

Kemudian giliran Kenta yang membahas hantu Jepang yaitu Kasaobake. Kenta menceritakan asal usul Kasaobake yaitu ketika payung yang sudah tidak terpakai mempunyai dendam yang kuat sehingga berubah menjadi sosok hantu.

Kenta pun menjelaskan wujud dari hantu payung Jepang yang memiliki 1 mata, lidah yang panjang, 2 tangan, dan 1 kaki.

Penasaran dengan hantu payung dari Jepang? Yuk simak cerita lengkapnya hanya di YouTube channel Kenta Manis Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#kentayamaguchi

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational



Sumber : Okezone Tv

0 comments: