Kisah Mengerikan Penyelam Diserang Buaya saat Cari Fosil

https: img.okezone.com content 2021 06 05 406 2420734 kisah-mengerikan-penyelam-diserang-buaya-saat-cari-fosil-A0mkFAzDzK.jpg

PRIA ini beruntung masih hidup usai diserang secara ganas oleh seekor buaya di Sungai Myakka di Florida, Amerika Serikat. Peristiwa ini dialami penyeman bernama Jeffrey Heim saat mencari fosil hiu.

Melansir laporan indy100.com, Sabtu (5/6/2021), Heim sedang mencari fosil gigi hiu di Sungai Myakka di Florida ketika buaya sepanjang 9 kaki itu melompat dan mengatupkan rahangnya di sekitar kepala korban.

"Itu mengenai saya dua kali, sekali di sini dan saya pikir tangan saya mungkin telah melindungi wajah saya karena saya mendapat luka tusukan di bagian atas (dan) luka tusukan di bagian bawah," kata Heim kepada Fox35 tentang luka-luka itu.

Dia mengatakan bahwa seluruh insiden "terjadi begitu cepat," dan tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menghentikannya. Ketika dia muncul untuk mencari udara, saat itulah buaya menariknya ke bawah dan melepas maskernya.

"Saya datang dan baru saja diledakkan oleh apa yang terasa seperti baling-baling di kapal yang melaju 50 mil per jam."

ilustrasi

Jeffrey Heim menerima 34 jahitan di kepala usai diserang buaya (indy100)

Dia akhirnya bisa muncul ke atas air dan setelah itu ia berhadapan langsung dengan buaya tersebut.

“Kami hanya saling memandang. Saya tidak memukul-mukul karena itu hanya akan memicu mangsanya lebih banyak lagi,” kenang Heim.

Setelah beberapa saat, buaya tersebut akhirnya kehilangan minat padanya dan dia bisa kembali ke pantai. Empat orang dilaporkan berada di dekatnya dan dia memanggil mereka untuk meminta bantuan. Dia juga mengatakan pada satu titik bahwa dia mencoba untuk tetap sadar.

"Sangat menakutkan ketika Anda bertanya kepada seseorang seberapa buruk itu dan mereka ragu-ragu dan mereka meyakinkan Anda dan Anda dapat mendengarnya dalam suara mereka jika itu lebih buruk daripada apa yang mereka katakan kepada Anda," katanya.



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.