Kisah Sara Wijayanto dan Demian Telusuri Tempat Mistis Populer di Jawa

Sabtu, Juni 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Sara Wijayanto bersama sang suami, Demian Aditya memperkenalkan program barunya, Nelusur. Program tersebut dipastikan berbeda dengan konten DiaryMisteriSara.

Demian Aditya menjelaskan bahwa Nelusur nantinya akan berfokus kepada tempat-tempat yang memang dikenal dengan kisah mistisnya.

"Hal inilah sebuah kesempatan yang akhirnya membawa kami kepada nama NELUSUR. Kami telah meNELUSURi tempat-tempat yang sebagian di antaranya bisa dibilang sangat sulit digunakan untuk kepentingan syuting horor," jelas Demian Aditya dalam surel yang diterima Suara.com pada Kamis.

"Salah satu diantaranya adalah tempat bersejarah Lawang Sewu yang terletak di Semarang," sambungnya lagi.

Tidak cuma itu, dia menyebut bahwa syuting Nelusur memang mayoritas dilakukan di Jawa Tengah.

"Selain itu lokasi syuting nelusur dalam NELUSUR ini adalah Kab.Cirebon, Semarang, Solo dan Jogja, sebagian syuting di Jawa Tengah kami lakukan secara berurutan dalam sebuah rangkaian perjalanan," tuturnya.

Sara Wijayanto turut menambahkan. Dia berharap konten Nelusur ini bisa memberikan pesan positif bagi orang lain.

"Kami berharap dengan menceritakan ini lewat kanal YouTube, tidak hanya team diarymisterisara saja yang bisa mendapatkan pelajaran dari cerita "mereka" tetapi pesan yang di dapat semoga bisa menjadi pembelajaran untuk mereka yang mau belajar," ucap Sara Wijayanto.

Nelusur sendiri nantinya akan tayang dengan 8 episode. Penayangan perdananya pada Jumat dengan latar gedung bekas rumah sakit di Kabupaten Cirebon.

Bekerjasama dengan Inspire Production, program ini bisa disaksikan di Tiket.com dengan harga tiketnya Rp 20 ribu per-episode.


Sumber : Suara.com

0 comments: