Kit pengujian rumah COVID sekarang tersedia di toko serba ada Taiwan

Rabu, Juni 23, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Mereka yang dites positif direkomendasikan untuk melakukan tes kedua di pusat penyaringan yang ditunjuk

Tes Mandiri Antigen COVID19 FORA/VTRUST (Gambar perusahaan)

TAIPEI — Kit pengujian COVID-19 berbasis rumahan akan tersedia di empat rantai toko swalayan utama di Taiwan mulai Rabu (23 Juni).

Badan Pengawas Obat dan Makanan Taiwan telah menyetujui penjualan dan penggunaan lima tes skrining COVID yang dapat dilakukan di dalam negeri, termasuk satu yang diproduksi di dalam negeri dan empat yang dapat dipesan dari luar negeri.

Alat pengujian yang disetujui adalah FORA/VTRUST COVID19 Antigen Self Test (福爾威創家用新型冠狀病毒抗原快速檢驗套組), Lucira CHECK-IT COVID-19 Test Kit (盧西拉家用確可易新型冠狀病毒核酸), Lucira CHECK- IT COVID-19 Test Kit (萊析樂家用新冠病毒核酸檢測組), SARS-CoV-2 Antigen Self Test Nasal (羅氏家用新冠病毒抗原自我檢測套組-鼻腔), dan InteliSwab Tes Cepat COVID-19 ().

Tes Mandiri Antigen COVID19 FORA/VTRUST, dengan harga NT$350 (US$12,50) per unit, dapat dibeli di toko 7-Eleven yang memiliki lisensi untuk menjual produk farmasi di wilayah utara mulai pukul 14:30. di hari Rabu. Mulai 1 Juli, produk tersebut akan tersedia di semua 7-Elevens berlisensi nasional, tulis CNA.

Mulai Sabtu (26 Juni), 3.800 outlet FamilyMart berlisensi akan menawarkan Nasal Self Test Antigen SARS-CoV-2 dalam kotak dengan harga NT$1.800 yang berisi lima unit. Sementara itu, produk FORA/VTRUST, yang berisi 20 unit, tersedia dengan harga NT$5.880 dan dapat dipesan terlebih dahulu menggunakan kios FamiPort.


Hi-Life akan menyediakan kit FORA/VTRUST seharga NT$1.700 per kotak berisi lima unit di cabang Dihua Taipei dan cabang Wugong di New Taipei mulai pukul 3 sore. pada hari Rabu selama persediaan masih ada. Sedangkan untuk OK Mart, hanya anggota yang diizinkan untuk membeli tes Nasal Self Test Antigen SARS-CoV-2 dengan pre-order antara 24 dan 30 Juni dengan harga NT$1.799 per kotak.

Menurut pedoman pengujian mandiri COVID yang dirilis oleh FDA, mereka yang dites positif harus menghubungi 1922 atau menghubungi otoritas kesehatan setempat untuk mengatur tes PCR di pusat-pusat penyaringan.

Sumber : Taiwan news

0 comments: