Knetz Menyayangkan Kualitas CG Lay Dalam MV EXO " Dont Fight The Feeling "

Selasa, Juni 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada tanggal 7 Juni, EXO melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album spesial 'Don't Fight the Feeling.'
Bahkan sebelum boy group tersebut melakukan comeback mereka, banyak penggemar yang bersemangat karena diumumkan bahwa Lay berpartisipasi dalam comeback ini. Karena Lay tinggal di China dan sibuk melakukan promosi di sana, banyak yang bertanya-tanya bagaimana dia dapat berpartisipasi dalam promosi mendatang ini.
Segera setelah video musik untuk "Don't Fight the Feeling" terungkap, banyak yang dapat melihat manfaat dari kemajuan teknologi karena Lay dapat ditambahkan melalui grafik komputer.
Namun, ada banyak pendapat yang berbeda tentang kualitas video musik, karena beberapa netizen Korea menyatakan bahwa kualitas CG menambahkan Lay terlalu tidak wajar dan terlihat. Meskipun penggemar senang melihat EXO kembali secara keseluruhan, netizen Korea berkumpul di komunitas online untuk mengungkapkan betapa EXO layak mendapatkan kualitas edit yang lebih baik.
Netizen berkomentar, "Mengapa mereka mengedit video dengan sangat buruk?" "Aku terkekeh pada CG. Ini sangat buruk." " "Mereka perlu lebih meningkatkan kualitas CG", "Kurasa tidak seburuk itu", "Ada apa dengan kualitas CG?" "Jika mereka akan mengedit seperti itu, mereka seharusnya tidak melakukan pekerjaan CG," "Apakah mereka membuat CG jelas karena suatu alasan?" "Saya berharap lebih baik dari ini", "", dan "Apa yang terjadi dengan kualitas CG?"
1. SM tidak bisa kehilangan China
2. Apakah itu video musik? Apakah itu dibuat oleh penggemar?
3. Mengapa kualitas MV-nya sangat buruk?
4. Tidak, aku benci Lay, tapi kualitas MV-nya sangat buruk… SM tidak mengeluarkan uang untuk MV EXO..?
5. SM, tolong belanjakan banyak uang untuk EXO
6. Ini komediㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Tolong gunakan uang SMㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
7. Yang bisa aku lakukan hanyalah menghela nafas
8. Ini seperti video musik Cina;
9. EXO pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini
10. Grup papan atas seperti EXO seharusnya memiliki CG yang lebih baik dari ini

Sumber :koreaboo

0 comments: