Kocak, Ibu Cukur Rambut Anaknya Mirip Kakek-kakek Agar Tak Keluyuran Saat Pandemi

Kocak, Ibu Cukur Rambut Anaknya Mirip Kakek-kakek Agar Tak Keluyuran Saat Pandemi

Seorang ibu di Kaohsing, Taiwan punya ide bagus untuk menahan anaknya agar tak keluyuran saat pandemi. Ia membawa anaknya ke tukang cukur dan minta model yang tak biasa.

Menyadur Mothership Kamis (03/06), ia mencukur rambut anaknya jadi mirip kakek-kakek agar malu keluar rumah.

Sebelumnya, dia berdiskusi dengan penata rambut dan berkata khawatir akan virus corona. Ia ingin potongan yang ampuh agar anaknya tak pergi keluar rumah.

Mereka awalnya berpikir untuk mencukur kata 'Covid-19' di kepala remaja 15 tahun itu, tapi memutuskan bahwa itu tidak akan efektif karena akan membuatnya lebih ingin bertemu teman untuk "pamer".

Potongan rambut agar anak tak keluyuran saat pandemi. (Facebook/Huang Ling Xiang)

Pada EBC News, penata rambut Huang Ling Xiang memutuskan untuk mencukur bagian atas rambut remaja itu sehingga membuatnya terlihat seperti kakek-kakek dengan rambut botak setengah.

Menurut Huang, bocah itu benar-benar kesal dan malu setelah melihat rambut barunya dan memarahi sang ibu karena melakukan ini padanya.

Huang lantas mengunggah foto remaja itu di akun Facebook miliknya dan menuai beragam reaksi. Ada yang meragukan kebenaran cerita ini dan ada juga menyebut ibunya bersikap berlebihan.

Promosi cukur rambut agar anak tak keluyuran saat pandemi. (Facebook/Huang Ling Xiang)

Salah satu warganet mengatakan bahwa rambut selalu dapat tumbuh kembali, tetapi pandemi mungkin tidak terkendali.

Sebagai tanggapan, salon mengadakan promosi yang memberikan potongan rambut "pencegahan Covid-19" gratis untuk semua remaja berusia antara 12 dan 15 yang tidak suka tinggal di rumah.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.