KYMCO Taiwan menandatangani dua mitra untuk platform pertukaran baterai Ionex

Kamis, Juni 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Super SOCO dan FELO Technologies untuk membangun skuter listrik, sepeda motor menggunakan sistem KYMCO

Platform KYMCO Ionex (foto KYMCO)

TAIPEI — Kwang Yang Motor Co (KYCMO) baru-baru ini meningkatkan jaringan pertukaran baterai Ionex dengan menandatangani dua lagi produsen skuter listrik ke dalam sistem.

Pembuat skuter Taiwan mengatakan produsen Super SOCO dan FELO Technologies telah sepakat untuk membuat sepeda motor listrik dan skuter baru yang ditenagai oleh platform baterai Ionex KYMCO. Ketua KYCMO Allen Ko (柯勝峰) mengumumkan kemitraan di Pameran Sepeda Motor Internasional Beijing 2021 pada akhir Mei.

Super SOCO membuat berbagai macam kendaraan roda dua listrik, dari sepeda motor bergaya retro hingga skuter listrik yang lebih berorientasi kota, kata Electrek, sementara FELO Technologies memproduksi sepeda motor listrik yang berfokus pada kinerja.

Meskipun kemitraan baru untuk KYMCO adalah kabar baik, perusahaan masih tertinggal di belakang Gogoro dan jaringannya. Gogoro baru-baru ini mengumumkan kesepakatan dengan pabrikan India Hero, selain pabrikan China Yadea dan DCJ, untuk membangun skuter listrik dan sepeda motor berdasarkan platform pertukaran baterai Jaringan Gogoro.


Gogoro sendiri saat ini memiliki 2.030 stasiun pertukaran baterai — cukup untuk membawa pengendara berkeliling Taiwan — sementara stasiun Ionex pada saat ini terutama berpusat di Taipei, New Taipei, Taichung, Tainan, dan Kaohsiung.
Sumber : Taiwan news

0 comments: