Lee Ji Ah Terkejut dan Patah Hati Dengan Perilaku Han Ji Hyun yang Menentangnya di “The Penthouse 3”

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




SBS “ The Penthouse 3 ” telah merilis still baru yang menampilkan adegan dari episode mendatang!
Dalam drama tersebut, Han Ji Hyun berperan sebagai Joo Seok Kyung, putri Joo Dan Tae ( Uhm Ki Joon ), dan Lee Ji Ah berperan sebagai ibu tirinya Shim Soo Ryun yang benar-benar merawatnya seperti anaknya sendiri.
Pada 24 Juni, “The Penthouse 3” berbagi momen menegangkan antara kedua karakter tersebut. Dalam foto tersebut, mereka saling berhadapan di depan meja rias Shim Soo Ryun. Joo Seok Kyung menatapnya dengan sikap pantang menyerah, dan matanya tajam sarat akan kebencian. Terkejut dengan perilaku putri tirinya, Shim Soo Ryun akhirnya ambruk ke lantai dan meletakkan tangannya di atas dadanya yang sakit saat wajahnya memucat karena rasa sakit emosional. Joo Seok Kyung adalah hambatan terbesar dalam perjalanannya untuk membalas dendam terhadap Joo Dan Tae, dan pemirsa bertanya-tanya apakah dia akan mampu mengatasi krisis ini.
Lee Ji Ah dan Han Ji Hyun selalu memberi energi pada set "The Penthouse 3" dengan chemistry cerah mereka. Sebelum adegan yang intens ini, mereka membenamkan diri ke dalam emosional tanpa tawa dan menampilkan penampilan yang penuh semangat begitu syuting dimulai. Secara khusus, mereka mampu dengan hati-hati menggambarkan berbagai emosi karakter mereka yang terhanyut dalam konflik yang semakin ekstrem.
Produser drama berkomentar, “Shim Soo Ryun, yang telah berjuang untuk tetap kuat, menghadapi krisis besar ketika kelemahan terbesarnya, cinta seorang ibu, terancam. Silakan saksikan untuk melihat bagaimana konflik antara Shim Soo Ryun dan Joo Seok Kyung yang terlibat dalam balas dendam Shim Soo Ryun di masa depan.”
“The Penthouse 3” tayang setiap hari Jumat pukul 10 malam KST.

Sumber :Soompi

0 comments: