Lee Seunggi dan Hook Entertainment telah menandatangani kontrak sekali lagi.

Kamis, Juni 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Hari ini (10/6), Hook Entertainment memberikan pernyataan resmi bahwa mereka kembali menjalin hubungan solid yang sudah ada melalui partnership baru dengan Human Made.
"Halo. Ini adalah Hook Entertainment.
Kami baru-baru ini memberi tahu kaliam bahwa kontrak kami dengan artis Lee Seunggi telah berakhir, dan Lee Seunggi telah memutuskan untuk mendirikan one-man agency dan menjadi independen.
Sementara itu, bahkan setelah bebasnya Lee Seunggi, kami selalu mendukung Lee Seunggi sebagai manager Lee Seunggi dan berjanji bahwa kami akan terus mempertahankan kemitraan kami dengan Lee Seunggi dalam bentuk apa pun.
Sebagai artis yang baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke-17, Lee Seunggi mencoba untuk mendobrak bingkai yang ada dan secara aktif berkomunikasi dengan penggemar di dalam dan luar negeri melalui kegiatan kreatif yang bebas di berbagai bidang yang lebih luas dan beragam. Dan melalui melalui one-man agency Human Made, kami bersiap untuk memulai tantangan baru.
Selain itu, kami sekali lagi menandatangani kontrak manajemen dengan Lee Seunggi, artis terbaik di Korea, dan terus mendukung aktivitas Lee Seunggi sebagai penyanyi, aktor, MC, dan entertainer serba bisa.
Kami akan terus membantu Lee Seunggi untuk menunjukkan penampilan yang lebih berkembang dan tidak tertandingi di semua bidang, dan kami akan secara aktif mendukung kegiatan kreatif independen dan kegiatan yang akan ditampilkan bersama Human Made. Kami akan bersorak untukmu.
Aktor Lee Seunggi akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih maju dan baik, dan kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan.
Terima kasih."

Sumber :coppamagz

0 comments: