Lisa BLACKPINK Jadi Wanita Asia Satu-satunya di Kampanye BVLGARI Koleksi Magnifica

Kamis, Juni 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Anggota BLACKPINK satu ini terus melebarkan sayap di kancah internasional.
Pada hari ini 24 Juni 2021, artikel The Standard Pop merilis kabar mengenai Lisa yang akan melakukan kampanye iklan untuk koleksi Magnifica terbaru.
Kesuksesan idol asal Thailand bernama Lalisa Manoban yang lebih dikenal dengan Lisa BLACKPINK tampaknya membuat lompatan besar ke depan. Baru-baru ini, dia telah membangun perannya sebagai duta merek untuk merek perhiasan global BVLGARI dengan menjadi satu-satunya wanita Asia yang dipilih untuk menjalankan kampanye iklan untuk koleksi Magnifica terbaru. Di tingkat kampanye Global, kita akan melihat gambar dan video di papan reklame, majalah dan toko di seluruh dunia.
Untuk koleksi Haute Couture Magnifica, kita akan melihat Lisa bersandingan dengan aktris dan salah satu tokoh Hollywood paling berpengaruh, Zendaya, bersama BVLGARI untuk kedua kalinya. Setelah sebelumnya berkampanye untuk Mai Troppo, supermodel Lily Aldridge memasuki tahun keenamnya di merek perhiasan Italia yang didirikan oleh Sotirios Voulgaris pada tahun 1884, dan juga model Vittoria Ceretti dari era 23 tahun yang telah menjadi sampul depan yang tak terhitung jumlahnya. majalah mode Dan jadilah model untuk semua kekuatan super di industri fashion.
Pemilihan Lisa oleh brand BVLGARI untuk ikut dalam kampanye ini memperkuat peran dan pengaruhnya yang berlipat ganda dengan cepat. Yang bertepatan ketika dia akan merilis lagu solo (jika tidak ada penundaan) plus, BLACKPINK sedang bersiap untuk merayakan ulang tahun ke-5 debut mereka pada bulan Agustus.
Vogue Business telah mengungkapkan bahwa salah satu alasan BVLGARI ingin bekerja dengan Lisa Karena dia bisa menciptakan Brand Awarness yang besar dan organik, yang merupakan peringkat teratas dari engage-nya. Dihitung dengan jumlah pengikutnya di atas 10%, artinya jika dia memiliki 55 juta pengikut di Instagram, rata-rata jumlah suka yang dia dapatkan per foto adalah 5,5 juta suka, itu tinggi.

Sumber :Panncafe

0 comments: