Media Mengabarkan NCT 127 Siap Langsungkan Comeback Paruh Kedua Tahun 2021

Selasa, Juni 15, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Hari ini (15/6), media mengabarkan bahwa NCT 127 kemungkinan dan di pastikan akan melakukan comeback dengan album terbaru mereka pada paruh kedua tahun ini.
Dalam sebuah artikel yang memprediksi bahwa nilai perusahaan SM Entertainment akan meningkat pada tanggal 15 ini, karena pertumbuhan NCT yang cepat dan ekspektasi yang besar untuk pasar. Dimulai kembalinya performance dari NCT Dream dengan 7 anggota, Park Seongho, seorang peneliti di Yuanta Securities, mengatakan, "Pengiriman album domestik SM mencapai 3,94 juta copy pada bulan April dan Mei tahun ini, melebihi rekor pengiriman triwulan tertinggi sebesar 3,61 juta copy. Ini adalah volume penjualan tertinggi dalam sejarah NCT. Dan itu adalah angka yang melebihi penjualan album reguler EXO sebelumnya (1,45 juta kopi untuk album ke-5 mereka)."
Mereka juga mengatakan, "Mengingat album NCT 127, kemungkinan besar akan dirilis pada paruh kedua tahun ini, momentum NCT akan berlanjut pada paruh kedua tahun ini." Anak perusahaan Jepang dan Dream Maker tahun depan akan menjadi 18,7 miliar won, mendekati 19,6 miliar won pada 2019."
Dia melanjutkan dengan ini, "Bahkan jika kita mengecualikan anak perusahaan Dear Oil dan Anak Perusahaan Beijing, kinerja manajemen laba rugi anak perusahaan non-inti pada kuartal pertama lebih unggul dari tingkat ekspektasi investor." "Mengingat pertumbuhan masa depan Dear Oil, keuntungan dari anak perusahaan non-inti Tidak akan ada lagi kerusakan.”

Sumber :Allkpop

0 comments: