Mnet Berbicara Mengenai Masa Depan Fromis_9 Setelah Kasus Manipulasi Suara 'Idol School'

Jumat, Juni 11, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Pada tanggal 10 Juni, Chief Producers (CP) Kim Tae eun, yang didakwa tanpa penahanan atas tuduhan menghalangi bisnis, dijatuhi hukuman 1 tahun penjara pada tanggal 10 oleh Pengadaliam Distrik pusat Seoul.
CP Kim dituduh memanipulasi hasil suara pemirsa di 'Idol School', yang ditayangkan dari Juli - September 2017. Pengadilan memutuskan bahwa manipulasi pemungutan suara secara serius merusak keadilan program siaran, merusak kepercayaan pemirsa dan, sebagai akibatnya, mengejek pemirsa dan pemilih.
Manajer bisnis Mnet, Kim, yang didakwa bersama dengan CP Kim, dijatuhi hukuman denda 10 juta won karena dianggap sebagai pembantu dan kaki tangan.
Mengenai putusan ini, Mnet mengatakan, "Kami menghormati keputusan pengadilan. Kami mohon maaf karena menyebabkan masalah."
Pengadilan mengakui manipulasi 'Idol School' setelah serial 'Produce' dan soal arah masa depan kegiatan fromis_9, mereka berkata, "Kami bertanggung jawab atas masalah ini, dan anggota fromis_9 yang telah aktif sebagai grup debut tidak bersalah." jawabnya.
Mereka juga mengatakan, "fromis_9 akan melanjutkan kegiatannya di masa depan. Ini adalah tahap mewujudkan cara terbaik untuk mendukung pertumbuhan dan aktivitas seniman." Hal ini sejalan dengan posisi bahwa selama uji coba serial 'Produce', Mnet bertanggung jawab penuh atas insiden 'Produce'."
.
Di sisi lain, fromis 9 merilis single kedua mereka '9 WAY TICKET' pada tanggal 17 bulan lalu dan melakukan promosi dengan judul lagu 'WE GO'.

Sumber :koreanid

0 comments: